Site24x7 Umumkan Pemantauan Microsoft Azure Berbasis AI

30 Nov 2018 15:23 520 Hits 0 Comments
Banyak organisasi yang mengadopsi lingkungan cloud hybrid, menciptakan kebutuhan untuk memantau perpaduan yang berkembang baik dari infrastruktur cloud on-premise maupun multi-lokasi.

Site24x7, solusi pemantauan kinerja berbasis cloud untuk DevOps dan Operasi TI, hari ini mengumumkan pengenalan pemantauan Microsoft Azure yang didukung AI serta integrasi chatbot dengan Microsoft Teams. Site24x7 Pemantauan Azure memungkinkan tim TI untuk mengelola lebih dari 100 produk Azure menggunakan API Azure Insights dalam waktu dekat sehingga menjadikannya berharga bagi tim TI untuk mendapatkan peringatan yang dapat ditindaklanjuti, menurunkan waktu resolusi, dan mendapatkan visibilitas ke cloud hybrid mereka. Dengan diperkenalkannya chatbot Site24x7 untuk Microsoft Teams, DevOps dan pemilik aplikasi akan dapat memperoleh status kesehatan dari aplikasi penting di ruang obrolan tempat kerja yang mereka kenal.

Banyak organisasi yang mengadopsi lingkungan cloud hybrid, menciptakan kebutuhan untuk memantau perpaduan yang berkembang baik dari infrastruktur cloud on-premise maupun multi-lokasi. Pasar cloud hybrid global secara keseluruhan, diperkirakan akan tumbuh dari USD 44,60 miliar pada 2018 menjadi USD 97,64 miliar pada 2023, menurut perusahaan riset B2B MarketsandMarkets.

Mengatasi tantangan yang terus berkembang ini, Site24x7 menyatukan kemampuan yang ada untuk memantau pengalaman pengguna, pemantauan infrastruktur, dan manajemen kinerja aplikasi menjadi satu solusi terpadu yang dapat memberikan pemantauan penuh tumpukan dalam lingkungan hibrid, sehingga memberikan pandangan menyeluruh kepada infrastruktur DevOps & IT Team ke dalam infrastruktur TI mereka. Selain itu, integrasi Chatbot Microsoft Teams membantu dalam meningkatkan produktivitas dalam organisasi bergulat dengan tantangan lingkungan hybrid.

“Dengan langkah pengubahan transformasi digital, tim DevOps senang merangkul cloud publik untuk beban kerja baru, tetapi hadir dengan beberapa tantangan yang tak terelakkan seperti mendapatkan visibilitas end-to-end, penurunan kinerja dan mengelola pengalaman pengguna aplikasi penting bisnis,” kata Srinivasa. Raghavan, manajer produk, Site24x7.com. “Dengan pemantauan yang digerakkan oleh AI dan otomatisasi TI, masalah di lingkungan privat, publik dan hybrid membantu tim TI untuk menurunkan waktu rata-rata untuk memperbaiki insiden, sehingga meningkatkan produktivitas.”

Bhrighu Sareen, General Manager, Microsoft Teams, mengatakan, “Skenario ChatOps yang dibuat di Microsoft Teams memberdayakan pengguna untuk berkolaborasi, berbagi dokumen penting, aplikasi, dan berkomunikasi dalam waktu nyata. Kemampuan pemantauan berbasis AI Site24x7 menyatukan pengembang, tim aplikasi, dan operasi TI ke dalam satu lokasi aman yang efisien di Microsoft Teams untuk identifikasi masalah cepat sampai ke penyelesaian. ”

Site24x7 Pemantauan Azure

Pemantauan Azure dari Site24x7 memanfaatkan AI dan otomatisasi untuk membantu tim TI dengan kemampuan dukungan Out-of-the-box untuk 100+ produk Azure yang mencakup Compute, Storage, Databases, Network, Analytics, dan Security. Ekstensi Site24x7 di pasar Azure memudahkan tim TI untuk mendapatkan visibilitas mendalam ke dalam proses dan layanan yang berjalan di VM Windows dan Linux; APM Insight .NET extension membantu dalam manajemen kinerja aplikasi. Aplikasi NET selain Java, PHP dan Node.js. yang baru diluncurkan. Deteksi AI-powered paku yang tidak biasa di KPI: Setiap statistik kinerja di seluruh tumpukan penyebaran dipantau sepanjang waktu. Pemulihan otomatis dan toleransi kesalahan: Kemampuan otomasi TI memungkinkan administrator untuk mengotomatisasi dan memulihkan sumber daya penting tanpa intervensi manusia.

Integrasi chatbot Site24x7 dengan Tim memberikan informasi kontekstual pada DevOps dan tim TI dalam satu pandangan yang jelas untuk membuat keputusan lebih cepat. Ini juga berlaku pemrosesan bahasa alami, di mana pengguna dapat berinteraksi dan memeriksa status kesehatan dari aplikasi penting dan menerima respons realistis, dekat-manusia. Notifikasi tentang insiden juga tersedia di Tim melalui Konektor dan dasbor khusus Site24x7 sebagai Tab untuk memvisualisasikan data dan berkolaborasi dengan anggota tim langsung di portal Tim.

“Site24x7 selalu menjadi suite pemantauan yang serbaguna dan andal untuk operasi online kami. Peringatan yang dapat ditindaklanjuti dan laporan mendalam telah memungkinkan kami untuk menanggapi keadaan darurat dengan segera,” kata James Lovegrove, Manajer TI dan Sistem di Original Ltd. “Memiliki tenaga kerja kami beroperasi di Office365, kami menemukan nilai yang luar biasa dari menggunakan integrasi Site24x7 dengan Microsoft Teams. Ini juga telah memberdayakan tim TI kami untuk tetap mendapat informasi tentang penghentian layanan, berkolaborasi lebih cepat dan mengurangi waktu rata-rata secara keseluruhan untuk menyelesaikannya. ”

Selain menyediakan platform manajemen Azure yang komprehensif, Site24x7 berencana untuk memperkenalkan analisis biaya dan manajemen untuk berbagai platform cloud dalam waktu dekat. Ini bertujuan untuk membantu tim TI untuk mengelola pengeluaran cloud mereka dengan lebih baik dan menurunkan biaya manajemen TI.

Site24x7 Pemantauan Azure dan integrasi Tim Microsoft tersedia segera mulai dari  9 dolar per bulan.

About The Author

Thomas Wiyoto 17
Pensil

Thomas Wiyoto

Semua berita terkait teknologi dan inovasi baik dalam maupun luar negeri.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel