1

KEREN! Smartcoop Lolos ke Tahap Selanjutnya di Ajang Bergengsi NextDev dari Telkomsel

15 Jan 2024 15:35 1912 Hits 3 Comments Approved by Plimbi
Yuk dukung Smartcoop jadi Jagoanmu di NextDev ke-9 Tahun ini.

Pernah mendengar ajang NextDev?

NextDev sebuah ajang bergengsi Startup di Indonesia besutan salah satu perusahan teknologi terbesar di Indonesia yakni Telkomsel. Program atau Event yang sudah memasuki tahun ke-9 ini diadakan dengan tujuan untuk mendukung perusahaan-perusahaan startup digital di Indonesia demi memperkuat dan membangun ekosistem digital yang lebih baik lagi.

Smartcoop yang juga adalah produk Four Vision Media seperti Plimbi.com, ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi NextDev yang ke-9 ini. Berlatar belakang sebagai sebuah aplikasi keuangan koperasi yang bertujuan membantu mengembangkan dan memajukan bisnis koperasi ke arah yang lebih baik lagi, Smartcoop optimis akan mendapatkan banyak benefit dari ajang tersebut.

Hingga saat ini, Smartcoop telah berhasil melewati dua babak atau tahapan yang ada di NextDev. Yang pertama adalah tahap seleksi registrasi dimana hanya 32 startup yang dapat lolos seleksi dari ratusan bahkan mungkin ribuan startup yang mendaftar.

Lanjut dengan tahapan kedua adalah tahapan Online Pitching dimana hanya ada 9 Startup yang lolos dan lanjut ke babak NextDev Academy yaitu Slab, Dulang, Ikan Asin Production, Smartcoop, CARINih, Cards, Water Coin, Akar dan Aifarm.

“Lalu seperti apa sih Event selanjutnya dari NextDev ini?”

Melansir dari halaman media sosial Telkomsel sendiri, NextDev Academy sendiri adalah sebuah program akselerasi yang akan membantu 9 Startup yang terpilih untuk mengembangkan bisnisnya di empat growing tracks yaitu Digital Lifestyle, Commerce Enablement, Emerging Technologies, dan Digital Food Ecosystem.

Jadi kedepannya, akan ada perkembangan-perkembangan menarik yang akan dialami sembilan startup terpilih ini. Bagi yang penasaran, jangan lupa kunjungi website nextdev.co.id atau Instagram NextDev di @NextDev untuk mendapatkan informasi seputar NextDev ke-9 ini.

Dan jangan lupa juga dukung Smartcoop jadi jagoanmu agar kami selalu dapat memberikan yang terbaik bagi koperasi-koperasi di Indonesia.

 

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel