Bagaimana Cara Mengembalikan Pesan Suara yang Terhapus di HP? Coba ini!

5 Apr 2024 10:31 802 Hits 5 Comments Approved by Plimbi

Bagaimana Cara Mengembalikan Pesan Suara yang Terhapus di HP? Begini Caranya

Berikut kami berikan cara mengembalikan voicemail atau pesan suara penting yang terhapus di handphone Android kesayangan kamu.

Para pengguna handpone biasanya memiliki voicemail atau pesan suara penting dalam ponsel yang dimiliki. Ini dilakukan karena kondisi urgent. Biasanya untuk level manager dengan karyawan/wati di suatu kantor.

Namun kini tidak perlu kuatir. Karena ada dua cara untuk mengembalikan voicemail atau pesan suara di handphone Android kamu.

Cara mengembalikan voicemail atau pesan suara tersebut di atas yang sempat terhapus adalah seperti yang kami jelaskan tersebut di bawah ini.

1. Bukalah aplikasi voicemail dan pilih “Menu”.

2. Pilih opsi “Deleted Voicemails” maka akan muncul daftar voicemail yang terhapus akan terlihat. Ketuk dan tahan yang ingin disimpan.

3. Pilih “Save”. Selain itu pengguna juga bisa mengembalikan voicemail dengan aplikasi lain.

Terdapat beberapa aplikasi yang bisa membantu pengguna memulihkan voicemail yang terhapus, seperti MiniTool Power Recovery atau EaseUS Data Recovery Wizard.

Jika para pengguna ingin mengembalikan voicemail dengan aplikasi lain, maka para pengguna dapat menginstal melalui perangkat lain seperti laptop dan komputer.

Berikut cara mengembalikan voicemail yang terhapus melalui perangkat lainnya.

Hubungkan perangkat Android dengan kabel USB. Buka aplikasi lalu pilih perangkat dan pindai. Kemudian akan muncul pilihan data apa yang dapat dipulihkan.

Cari voicemail yang ingin dipulihkan. Kemudian simpan ke perangkat seluler atau komputer.

Dimana diketahui bahwa pesan suara ditinggalkan ketika kamu tidak dapat melakukan panggilan.

Voicemail adalah fitur dengan sistem telepon baru khususnya VoiP. Ini adalah model pesan suara yang ditelepon pemanggil ketika orang yang dipanggil tidak hadir atau diambil dengan percakapan lain.

Fitur pesan suara bertindak dengan cara yang menyerupai dengan mesin penjawab lama. Tetapi dengan memiliki perbedaan utama bahwa alih-alih pesan suara disimpan di mesin penjawab kamu.

Ini akan disimpan di server penyedia layanan. Dalam ruang yang disediakan untuk pengguna yang disebut kotak suara. Ini tidak terlalu berbeda dari email. Kecuali bahwa pesan adalah suara dan bukan teks.

Jenis pesan suara yang disempurnakan ini mengambil alih ponsel cerdas dan perangkat seluler. Ini memungkinkan kamu untuk memeriksa voicemail tanpa harus mendengarkan semuanya. Jadi sangat bermanfaat.

 

 

 

 

 

Tags Teknologi

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel