Begini Keseruan Halloween Ala Miss Merry Riana dan Para Artis Lainnya!

10 Nov 2018 12:21 1036 Hits 0 Comments
Perayaan Halloween menjadi pro dan kontra di Indonesia, namun yang dilakukan para artis ini cukup membuat heran, Pasalnya para artis unjuk kreativitas dengan kehadiran Halloween ini.

Beberapa waktu lalu, demam Halloween juga dirasakan oleh para artis, salah satunya adalah Miss Merry Riana.  Perayaan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober ini selalu membuat antusias masyarakat untuk ikut meramaikan acara tersebut.

Cerita dibalik fenomena Halloween sudah ada sejak berabad-abad lalu, sebagian mempercayai bahwa malam Halloween merupakan perlambang bahwa arwah-arwah datang ke dunia.

Namun, berbeda di Indonesia, para artis malah berunjuk kreativitas untuk menyambut perayaan Halloween dan ada juga yang uji nyali dengan datang ke salah satu wahana menyeramkan. Yuk, intip keseruan salah satu artis yang terserang demam Halloween!

1. Girls Squad

Siapa yang tidak mengenal Girls Squad? Geng yang dikenal beranggota kan beberapa wanita sosialita ini memiliki tema unik dan sederhana. Unik karena tamu yang hadir menggunakan berbagai macam kostum, tidak hanya seram tetapi ada juga yang sampai full face digambar ala-ala Skeleton untuk membuat semarak acara tersebut.

Grup yang salah satu anggotanya adalah Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Caca Feredica ini, menyambut perayaan Halloween dengan sederhana namun tetap seru dan menarik di rumah Nia Ramadhani. Mereka juga membawa serta sang anak yang tidak kalah heboh dari ibu mereka untuk berdandan “seram” di perayaan Halloween ini.

2. Cinta Laura

Lama tidak terdengar kabarnya, Cinta Laura pun tidak kalah meriah merayakan Halloween Party di Amerika. Bersama sang kekasih, Frank Garcia, Cinta mengenakan dress merah yang senada dengan aksesoris bunga di rambutnya.  

Berbeda dengan sang kekasih, Frank Garcia mengenakan pakaian ala Drakula dan tidak lupa gigi bertaringnya. Hal ini bisa dilihat dari beberapa foto mereka yang diunggah oleh Cinta beberapa waktu lalu di akun Instagram pribadinya. Wah, semoga selalu kompak yah!

3. Miss Merry Riana

Sedikit berbeda dari Girls Squad dan Cinta Laura, Miss Merry Riana punya cara tersendiri menyambut hari Halloween. Tidak seperti lainnya yang mengenakan berbagai macam baju unik dan perayaan bersama teman-temannya, Ms Merry Riana memilih bertolak ke negeri Singa bersama sang suami untuk menguji nyali di Halloween Horror Night, Universal Studios Singapore.

Keseruan Ms Merry beberapa waktu lalu juga bisa dilihat dari unggahan akun instagram-nya “Dari awal pertama kali Halloween Horror Night 4 yang serem banget sampai nggak berani buka mata, sampai sekarang udah yang ke 8 dan udah bisa ketawa-ketawa sama ‘hantu’nya. (Walaupun beberapa hounted house-nya tetep aja sereeem)“

Tidak hanya Ms Merry, ternyata ada beberapa artis yang juga ikut hadir di Halloween Horror Night, salah satunya Uya Kuya, Irfan Hakim dan Billy Saputra, bisa kebayang kan bagaimana hebohnya mereka ketika tidak sengaja bertemu dengan suasana yang seram dan menegangkan seperti itu.

Meskipun banyak berita negatif dari perayaan Halloween di Indonesia, ternyata Halloween juga memiliki banyak dampak positif, loh! Mulai dari segi kreativitas, kekompakan hingga kepercayaan diri (mental) untuk anak-anak.

Begitu pun pesan dari Ms Merry untuk selalu “mengubah ketakutan menjadi kekuatan”. Semoga kehadiran Halloween juga bisa disambut dengan hal-hal positif, terutama untuk kamu yang memiliki phobia hantu, yah! 
Tags

About The Author

Clara Annesya 10
Pensil

Clara Annesya

Bermimpi bertemu Merry Riana

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Clara Annesya