Harga Dump Truck Baru Di Indonesia

7 Dec 2018 19:15 303 Hits 0 Comments
Harga Dump Truck Baru Di Indonesia

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengenalkan Harga Dump Truck Baru terbarunya yakni Tata Prima LX 2528.K dalam segmen truk heavy duty pada gelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017.
 
Tata Prima LX 2528.K mempunyai Gross Vehicle Weight (GVW) sampai 25 ton, dan memakai mesin diesel lansiran CUMMINS berstandar emisi Euro-III yang mempunyai performa tinggi dan dapat menghasilkan tenaga menjangkau 280 hp pada 2.500 rpm dengan torsi puncak sampai 975 Nm pada 1.500 rpm. Truck heavy duty ini muncul dengan transmisi 9 kecepatan dan kecepatan maksimumnya menjangkau 87km/jam.

Tata Prima LX 2528.K secara spesifik dirancang eksklusif untuk pemakaian di medan off-road laksana areal pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

“Seiring semakin baiknya harga komoditas di Indonesia serta bertambahnya proyek infrastruktur, ini adalahsaat yang tepat untuk kami untuk mengenalkan truk Tata Prima LX 2528.K. Ketangguhaan truk ini menghadapi medanoff-roadekstrim di lokasi pertambangan telah kami uji sekitar lebih dari 2,5 tahun dan hasilnya paling memuaskan,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Prima LX 2528.K memakai sistem penggerak 6×4, sasis yang lebih kuat, ban eksklusif yang dirancang guna medan off-road, dan suspensi yang kokoh, membuatnya paling tangguh dan bisa dengan mudah menanggulangi medan off-road di lokasi pertambangan laksana apapun.

“Penggunaan sistem penggerak yang andal meyakinkan minimnya tenaga yang hilang dari mesin ke roda sampai-sampai tingkat efisiensi yang ditawarkan truk ini paling tinggi. Ditambah lagi dengan interval perawatan rutin yang lebih panjang serta harga komponen yang rendah dan terjangkau, Tata Prima LX 2528.K jelas menawarkan nilai hemat yang jauh lebih tinggi untuk pemiliknya,” papar Biswadev.
 

Kabin Tata Prima LX 2528.K dilengkapi 4-point suspension, lokasi duduk untuk pengemudi dan posisi lingkar kemudinya dapat ditata sesuai kemauan dan pun dilengkapi blower dan Air Conditioner (AC). Desainnya  yang kontemporer menyerahkan kenyamanan terbaik untuk pengendara sampai-sampai dapat menambah produktivitas.

Kehadiran Tata Prima LX 2528.K ini akan melengkapi jajaran truk Prima Series yang dipasarkan TMDI di Indonesia. Saat ini, Tata Prima jenis Tractor Head telah tidak sedikit dipakai di sekian tidak sedikit  distrik di Indonesia untuk digunakan sebagai pengangkut kargo hingga angkutan peti kemas.

Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Prima didukung oleh program unik Customer Care TMDI yakni program “Peace of Mind”. Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai.Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance. Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 119 outlet yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) di seluruh Indonesia, Jawa, Sumatera, Bali dan Sulawesi.
 
Harga Dump Truck Baru Tata Prima LX 2528.K dibanderol dengan harga jual mulai dari Rp 802.391.147 (off the road) guna tipe Cabin Chassis dan Tata Prima LX2528.K Dump Truck Full Karoseri dipasarkan dengan harga 992.500.000 (on the road)                        

Tags

About The Author

Aku  Joko 16
Pensil

Aku Joko

berjuanglah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel