CARA PRAKTIS DAN MUDAH INI TERBUKTI MEMBUAT CEWEK CUEK MENJADI PERHATIAN KE KAMU

6 Aug 2018 12:42 94 Hits 0 Comments
Laki-laki yang normal tentu ingin berpasangan dengan seorang perempuan, cowok tentu pengennya cewek dong. Hal yang lumrah dan memang sudah seharusnya seperti itu. Ketika seorang cowok atau laki-laki suka alias naksir dengan cewek biasanya ada beberapa cewek yang malah cuek dan tidak memberikan sinyal balasan kepada cowok itu.

Laki-laki yang normal tentu ingin berpasangan dengan seorang perempuan, cowok tentu pengennya cewek dong. Hal yang lumrah dan memang sudah seharusnya seperti itu. Ketika seorang cowok atau laki-laki suka alias naksir dengan cewek biasanya ada beberapa cewek yang malah cuek dan tidak memberikan sinyal balasan kepada cowok itu.

Istilah gaulnya “cinta bertepuk sebelah tangan”. Ayo ngaku, siapa para cowok yang pernah menemui cewek cuek, anda suka sih ke cewek itu tapi si dia malah cuek dan terkesan biasa saja. Itu biasanya membuat para cowok jadi patah hati, jadi patah semangat. Eits, tunggu dulu..kalau kamu mengaku cowok sejati seharusnya kamu tidak diam saja dicuekin cewek, baca terus deh artikel ini.

Banyak para cowok atau laki-laki biasanya sudah berhenti untuk mengejar cewek idamannya ketika dia cuek, kalau kamu juga berhenti mengejar cintamu, lelah mengejar cewek idamanmu maka itu namanya kamu bulak laki-laki. Kenapa saya katakan bukan laki-laki, karena seharusnya kalau kamu memang sudah cinta kepada perempuan itu maka kamu harus benar-benar “memperjuangkannya” dengan segenap usaha. Ketika seorang perempuan itu cuek kepadamu maka itu sebenarnya dia sedang menunggu usaha lebih dari kamu, dia sedang menanti kesungguhan cintamu ke dia. Jangan buru-buru patah semangat ya.

Mengubah cewek yang awalnya cuek menjadi perhatian itu sebenarnya kuncinya ada di Pikiran cewek itu, kalau kamu sebagai laki-laki sejati sudah mampu menguasai Pikiran cewek yang kamu taksir maka dijamin cewek itu yang awalnya cuek menjadi perhatian ke kamu. Program di pikiran yang ada di seorang cewek membuat cewek itu cuek kepada mu, sebenarnya bukan hanya ke kamu saja dia cuek, pasti ke semua laki-laki juga. Nah ada prinsip dalam pikiran cewek ini yang perlu kamu pengaruhi, dan untuk mempengaruhinya tidak bisa dengan berbicara verbal atau bicara langsung. Melainkan dari pikiran kamu ke pikiran cewek itu. Cara mempengaruhi pikiran seseorang langsung ke pikiran orang lain itu saya beri nama sebagai teknik Alpha telepati. 

Saya menulis artikel ini karena berdasar pengalaman dari salah satu laki-laki pembaca dan pembelajar buku alpha telepati yang mengirimkan kisahnya via whatsapp ke saya. Sebelum mengenal alpha telepati, laki-laki ini bingung dengan sikap cewek yang ditaksirnya, bingung karena si cewek itu tidak memberikan respon atas semua perhatiannya, alias dia sebut cewek itu cuek. Si laki-laki ini menghubungi saya setelah membaca di web ini alphatelepati.com dan bertanya apakah bisa kasus dia itu berhasil dengan cara alpha telepati. Tentu saya jawab BISA, sebab sudah banyak pembaca dan pembelajar buku Alpha Telepati yang membuktikan untuk mengubah cewek yang awalnya cuek menjadi perhatian.

Setelah mas ini membeli buku alpha telepati kemudian membacanya dengan benar, lalu dia mempraktekkan apa yang ada di buku alpha telepati itu, dan dia pun mengirimkan pesan ke saya bahwa cewek yang awalnya cuek itu sudah perhatian, sudah mau menyapa duluan. Padahal awalnya kalau bertemu seperti membuang muka, tentu si mas ini merasa ajaib dengan perubahan sikap dari cewek yang dia taksir itu. Sehingga terbukti bahwa untuk membuat cewek cuek menjadi perhatian itu mudah dan praktis dengan menerapkan teknik alpha telepati, karena memang jika ingin mengubah pikiran orang lain harus dengan kekuatan pikiran juga supaya orang itu merubah sikapnya secara alami tanpa dia sadari

Tags

About The Author

Pakar Sugesti 21
Pensil

Pakar Sugesti

Pakar Sugesti di www.kekuatansugesti.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel