Tutorial Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

13 Dec 2018 20:29 734 Hits 0 Comments
Apakah smarters tertarik untuk membuat stiker dengan foto wajah sendiri ? atau mungkin ingin membuat stiker logo komunitas atau perusahaan tempat kalian bekerja ? yuk langsung saja simak cara lengkapnya dibawah ini:

WhatsApp Messenger adalah perpesanan freeware dan lintas platform dan layanan Voice over IP (VoIP) milik Facebook. Aplikasi ini memungkinkan pengiriman pesan teks dan panggilan suara, serta panggilan video, gambar dan media lain, dokumen, dan lokasi pengguna.

Aplikasi ini berjalan dari perangkat seluler tetapi juga dapat diakses dari komputer desktop; layanan ini membutuhkan pengguna konsumen untuk memberikan nomor ponsel standar. Awalnya, pengguna hanya dapat berkomunikasi dengan orang lain secara individu atau dalam kelompok pengguna individu, tetapi pada bulan September 2017, WhatsApp mengumumkan platform bisnis yang akan datang yang akan memungkinkan perusahaan untuk menyediakan layanan pelanggan kepada pengguna dalam skala besar.

Klien ini dibuat oleh WhatsApp Inc., yang berbasis di Mountain View, California, yang diakuisisi oleh Facebook pada Februari 2014 sekitar US $ 19,3 miliar. Pada Februari 2018, WhatsApp memiliki basis pengguna lebih dari satu setengah miliar, menjadikannya aplikasi perpesanan paling populer pada saat itu. WhatsApp telah berkembang di banyak negara, termasuk Brasil, India, dan sebagian besar Eropa, termasuk Inggris dan Perancis. Wikipedia

Whatsapp memang aplikasi chatting yang masih belum ada tandingannya sampai saat ini. Awalnya aplikasi whatsapp hanya populer dikalangan orang tua, namun selain orang tua ternyata anak muda juga mulai menggunakan whatsapp. 

Seperti kebiasaan orang Indonesia, jika sudah sepopuler ini, pastinya banyak orang yang ingin membuat perbedaan seperti mengganti tema whatsapp, membuat stiker whatsapp sendiri bahkan ada yang instal 2 aplikasi whatsapp sekaligus. 

Pada artikel saya kali ini, saya akan memberikan tutorial lengkap cara membuat stiker pada aplikasi whatsapp dengan menggunakan gambar atau foto sendiri. Syaratnya cukup mudah, hanya butuh 3 gambar yang transparan saja kalian sudah bisa membuat stiker whatsapp. 

Apakah smarters tertarik untuk membuat stiker dengan foto wajah sendiri ? atau mungkin ingin membuat stiker logo komunitas atau perusahaan tempat kalian bekerja ? yuk langsung saja simak cara lengkapnya dibawah ini:

1. Download & Instal Aplikasi Personal Stickers

Aplikasi Personal Stickers

Download Aplikasi Stiker


2. Buka Aplikasi Personal Stickers

Tahap_22.jpg

 

Pastikan gambar transparan yang ingin smarters jadikan stiker sudah berada di galeri photo hp kalian, pada aplikasi Personal Stickers smarters diwajibkan untuk memasukkan 3 gambar yang akan di jadikan stiker.


3. Tap Add To Whatsapp

Upload Stiker ke Whatsapp


4. Stiker Sudah Muncul di Whatsapp

Tahap_4.jpg

Smarters dapat melihat stiker logo smartphoneku sudah berada di aplikasi whatsapp. Jika kalian tidak melihat stikernya, bisa membaca artikel @bang ipon tentang Tidak Muncul Stiker di Whatsapp Android? Ini Solusinya. 

Video Tutorial Membuat Stiker

Sekian artikel dari Smartphoneku ini, semoga bisa bermanfaat buat smarters. Bila ada yang tidak berhasil atau mengalami error, bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih

About The Author

Meylisa 19
Pensil

Meylisa

Saya adalah seorang guru, yang hobi nulis juga. Semoga kalian suka dengan tulisan saya.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel