Cara Menghitung Jumlah Kalori Yang Terbakar Di iOS Dengan Go Pedometer

12 Apr 2017 20:41 252 Hits 0 Comments

Sekarang ini dimana semakin banyak wanita yang berkarir di kantor dan membutuhkan untuk bisa tampil dengan prima dengan rajin berolahraga maka sudah saatnya anda mulai berpikir untuk bisa menilai jerih payah tersebut dengan cara nyata dengan mendapatkan aplikasi Go Pedometer di http://itunes.apple.com/app/go-pedometer/id545922135?mt=8 yang mulai populer dikalangan wanita karir yang gemar melakukan olahraga ringan seperti joging.

Aplikasi Go Pedometer ini berbeda – beda jenisnya dengan aplikasi serupa lainnya seperti Endomondo, dimana Endomondo sangat tergantung terhadap kebutuhan data GPS, namun Go Pedometer justru tak membutuhkan lagi. Go Pedometer akan menghitung banyaknya langkah yang anda lakukan saat sedang jogging dengan cara dan hasil yang akurat serta menghitung kecepatan anda menyelesaikan olahraga tersebut. Go Pedometer akan menghitung jarak yang akan anda tempuh serta jumlah kalori yang terbakar ketika anda akan melakukan sesi latihan.

Sekarang ini dimana semakin banyak wanita yang berkarir di kantor dan membutuhkan untuk bisa tampil dengan prima dengan rajin berolahraga maka sudah saatnya anda mulai berpikir untuk bisa menilai jerih payah tersebut dengan cara nyata dengan mendapatkan aplikasi Go Pedometer di http://itunes.apple.com/app/go-pedometer/id545922135?mt=8 yang mulai populer dikalangan wanita karir yang gemar melakukan olahraga ringan seperti joging.

Jika Go Pedometer sudah terpasang pada perangkat iOS anda, langsung saja ikuti langkah -langkah berikut :

  • Silahkan langsung saja jalankan aplikasi Go Pedometer, dimana aplikasi ini berbeda dengan aplikasi serupa lainnya, dimana aplikasi ini memiliki system kerja tidak secara background. Juga, disertakan aplikasi music player, sehingga anda bisa mengimpor lagu – lagu pilihan yang ada di iPhone selama anda melakukan aktivitas jogging.

  • Tekan tab Go dan Start, ketika anda mulai jogging dan juga sedang melakukan olahrgaa jalan santai. Aplikasi Go Pedometer tersebut akan langsung bekerja dengan menghitung langkah kaki anda mulai setelah anda berjalan tiga langkah. Pada layar utama akan muncul tampilan waktu yang terus berjalan mulai dari sesi latihan, jumlah langkah, banyaknya kalori yang terbakar, jarak tempuh, hingga rata - rata kecepatan.

  • Anda juga dapat menampilkan peta lokasi sesi latihan dengan men - tap tombol Map. Lalu untuk berbagi rute latihan yang dilakukan bisa dengan e-mail ataupun media social dengan tap Share.

  • Tampilkan data – data statistik dari sesi latihan yang akan anda jalani dengan cara tap History.

  • Tampilkan pula semua informasi yang dibutuhkan sebagai hasil dari sesi latihan ke dalam bentuk grafik dengan men-tap Graph. Anda juga akan menampilkan grafik sesuai jumlah langkah, jarak, serta kalori dengan cara tap pada tombol Steps, Distance, atau pun juga tombol Calories.

  • Untuk memainkan musik melalui aplikasi Go Pedometer ini, anda tinggal tap Music saja. Untuk mengimpor musik silahkan anda tap pada ikon + yang ada di sebelah kanan atas pada bagian Music. Untuk memainkannya, cukup tekan tap ikon Pay di pojok kiri atas.

  • Di samping itu, anda juga bisa mengisikan tinggi serta berat badan anda dan informasi lainnya dengan men - tap Settings, agar kalori yang tersedia mudah terbakar dan bisa diukur secara akurat. Anda bisa melihat jarak, jumlah kalori yang terbakar, serta jumlah langkah yang akan anda jalankan. Untuk menampilkan jumlah total hasil dari keseluruhan sesi latihan anda, cukup tap Total yang ada di sebelah kiri atas.

Nah bagi remaja putri yang suka jogging dan sedang dalam proses diet, bisa memanfaatkan aplikasi Go Pedometer yang dipasang pada perangkat iOS seperti iPhone maupun iPod Touch. Dengan aplikasi tersebut, mudah mendeteksi kecepatan jogging sekaligus tahu berapa jumlah kalori dalam tubuh anda yang mudah terbakar.

Alat digital pedometer yang berfungsi menghitung langkah, kalori, waktu berolahraga, jarak, fungsi memory dan sleep function membuat olahraga yang sedang anda lakukan menjadi lebih terorganisir.

Tags gadget

About The Author

Nila 55
Bolpoint

Nila

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel