Kualitas Layar 4K, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Coocaa dan Spesifikasinya

4 Mar 2024 13:00 331 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Harga jual TV Coocaa pun bervariasi dan memungkinkan Anda bisa mendapatkan TV canggih dengan harga terjangkau.

Seiring dengan kebutuhan akan hiburan, smart TV kini menjadi salah satu perangkat elektronik yang banyak dicari. Pasalnya, TV jenis ini mempunyai banyak keunggulan jika dibandingkan dengan TV biasa.

Salah satu merek yang recommended di tahun 2024 dan menarik untuk dibeli adalah smart TV Coocaa.  Merek asal Tiongkok ini mampu menjadi pesaing serius di pasar smart TV Indonesia dengan segala keunggulan yang dimilikinya.

Ada banyak varian atau tipe yang dimiliki dari smart TV Coocaa. Calon konsumen pun tentunya memiliki banyak pilihan untuk memilih tipe smart TV yang cocok sesuai dengan kebutuhan.

Rekomendasi Smart TV Coocaa dan Spesifikasinya

Smart TV menjadi pilihan banyak orang dengan kemampuan luar biasa yang dimilikinya. Harga jual TV Coocaa pun bervariasi dan memungkinkan Anda bisa mendapatkan TV canggih dengan harga terjangkau.

Mempunyai teknologi canggih yang mampu memberikan hiburan berkualitas, berikut ini rekomendasi smart TV Coocaa dan spesifikasinya:

1. TV Coocaa 24D1A

Rekomendasi pertama adalah TV Coocaa 24D1A yang mempunyai layar berukuran 24 inci. Dengan harga terjangkau, smart TV ini menjadi pilihan terbaik untuk menikmati tayangan berkualitas yang mempunyai resolusi 1280x720.

Konsumsi daya yang dihasilkannya termasuk rendah sehingga lebih hemat listrik. Tersedia juga slot untuk kabel HDMI dan USB untuk menyambungkannya dengan berbagai perangkat lainnya.

Dengan teknologi LED, pencahayaan dari smart TV ini cukup nyaman saat digunakan di ruang minim cahaya. Bentuknya yang ringkas dan layar tipis menjadikannya cocok diletakkan di ruang kecil seperti kamar tidur. Adapun harga jualnya bervariasi mulai dari Rp 1 jutaan.

 

2. Smart TV Cooca 32Z72

Dengan ukuran layar 32 inch, smart TV Coocaa 32Z72 memberikan tampilan layar yang lebih besar dan nyaman. Dimensi layarnya yang lebar menjadikan Coocaa 32Z72 sebagai pilihan terbaik untuk digunakan sebagai TV keluarga.

Terlebih, berbagai fitur menarik juga sudah disematkan pada varian smart TV ini. Coocaa 32Z72 hadir dengan mengusung konsep Google TV yang dapat menampilkan sejumlah aplikasi Video on Demand (VoD) seperti Netflix, Youtube, Disney+ Hotstar, dan sejumlah platform streaming lainnya.

Layar dengan resolusi 1366x769 Full HD dipadukan dengan refresh rate 60Hz yang membuat kualitas gambarnya lebih nyaman dinikmati. Tersedia juga fitur canggih lainnya seperti Visual Digital Noise Reduction (VDNR) dan Dynamic Contrast Ratio (DCR) sehingga bisa menghadirkan gambar lebih tajam. Smart TV ini dapat dibeli mulai harga Rp 1,8 juta.

 

3. Coocaa 43Z72

Berada di seri yang sama dengan sebelumnya, smart TV Coocaa hadir dengan layar lebih besar, yakni 43 inch. Selain layar besarnya, TV ini hadir dengan resolusi lebih besar juga yakni 1920x1080 Full High Definition.

Coocaa 43Z72 hadir dengan teknologi yang lebih canggih dari varian lainnya. Misalnya, terdapat fitur Flicker Free - Low Blue Light yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan pada mata saat melihat tayangan di smart TV ini.

Kualitas audio yang dimilikinya pun lebih jernih dengan dukungan Dolby Audio Digital. Smart TV yang bisa menayangkan berbagai tayangan dari aplikasi VOD itu dibanderol mulai harga Rp 2,75 jutaan.

 

4. TV Coocaa 43 3 PRO

Hadir dengan layar 43 inch, Tv Coocaa 43 S3PRO mempunyai bezel yang lebih tipis di kedua sisi dan bagian atasnya. Dengan begitu, Anda bisa merasakan sensasi tayangan lebih luas layaknya home theater lewat resolusi 4K Ultra HD.

Tak hanya ukurannya yang besar, kemampuan HDR10 dari smart TV ini mampu menghadirkan warna pada TV yang lebih hidup dengan kontras tajam. Terlebih, kualitas suaranya juga sangat jernih dengan hadirnya fitur Dolby Audio.

Desain modern dan elegan dari smart TV ini pun dapat menjadi andalan untuk menampilkan berbagai macam hiburan di ruang keluarga. Tersedia juga konektivitas WiFi yang dapat dimanfaatkan untuk mencari tayangan secara online lebih cepat. Adapun harga jual dari smart TV dibanderol dengan harga Rp2,85 jutaan.

 

5. Coocaa 50S5G

Masih kurang puas dan ingin mencari TV dengan resolusi yang lebih lebar? Coocaa 50S5G bisa menjadi pilihan selanjutnya yang menarik dimiliki untuk menikmati tayangan berkualitas di ruang keluarga.

Memiliki ukuran layar 50 inch, smart TV ini hadir dengan resolusi 4K Ultra HD. Dengan resolusi tinggi, tayangan yang ditampilkan tentunya mempunyai kualitas gambar lebih tajam dan nyaman dipandang mata.

Coocaa 50S5G juga hadir dengan angle view hingga 178 yang luas dan dapat memperlihatkan gambar dari sudut pandang berbeda. Anda bisa mendapatkan TV besar ini dengan harga mulai dari Rp4,7 juta.

Mempunyai smart TV dengan layar lebar tentunya dapat memberikan pengalaman menikmati tayangan lebih menyenangkan. Dengan sejumlah fitur andalannya, Anda bisa memilih tayangan favorit dengan lebih cepat, mudah, dan nyaman.

Itulah beberapa rekomendasi Smart TV Coocaa dan spesifikasinya yang menarik untuk dimiliki di tahun 2024. Dari daftar TV di atas, apakah ada salah satunya yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel