Potret Hyuna dan Rumor Pacaran Dengan Yong Junhyung, Sepak Terjang Yang Sukses Di Dunia Hiburan

28 Feb 2024 16:15 169 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Potret Hyuna Dan Rumor Pacaran Dengan Yong Junhyung, Sepak Terjang Yang Sukses Di Dunia Hiburan

HyunA dan Yong Junhyung yang menjadi mantan anggota HIGHTLIGHT kembali menjadi sorotan media Korea khususnya fans K-Pop dari seluruh dunia pada saat keduanya dikabarkan sedang mengumumkan hubungan asmara masing-masing di akun Instagram mereka berdua pada Kamis malam (18/01/2024) lalu. Beberapa foto memperlihatkan HyunA dan Yong Junhyung bergandengan tangan dan memperlihatkan adegan sangat intim dan mesra.

HyunA dan Yong Junhyung ketika mendapatkan kabar ini terlihat biasa-biasa saja tetapi tidak demikian dengan banyak fans K-Pop yang terkejut dan langsung memberikan komentar mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Foto yang dengan sengaja diunggah oleh HyunA di IG-nya sedang dengan mesar bergandengan tangan dengan Junhyung juga men-tag akun mantan member HIGHLIGHT tersebut. Captionnya singkat, hanya berisikan emotion dua orang dengan hati di antara mereka seperti menunjukkan orang berpacaran. HyunA selanjutnya meninggalkan komentar di postingannya dengan mengatakan bahwa dirinya dan Junhyung baik-baik saja.

Adalah Kim Hyun-ah lahir pada tanggal 6 Juni 1992 yang populer dan akrab disapa HyunA ini adalah seorang penyanyi sekaligus penari dan penulis lagu serta peragawati asal Korea Selatan yang namanya menjadi sangat populer di tahun 2000-an karena menjadi salah satu anggota dari Wonder Girls hingga tahun 2007 ia pindah grup dengan bergabung menjadi anggota 4Minute pafa tahun 2009. HyunA memulai karier solo memasuki awal tahun 2010 dan sukses mengeluarkan debutnya berjudul “Change” memuncak pada posisi kedua di Gaon Digital Chart.

Pada tahun 2011 ia kembali merilis album mini pertamanya berjudul “Bubble Pop!” meskipun kurang sukses dalam mengumpulkan penggemar dalam jumlah besar. Tetapi single utama dalam album ini terjual lebih dari dua setengah juta kopi dan HyunA adalah solo wanita K-Pop pertama yang berhasil memperoleh 100 juta penonton dalam satu video YouTube. HyunA juga sukses merilis enam serial drama sejak debut solo profesionalnya dan melakukan kolaborasi dengan beberapa artis lain di bawah rumah produksi Cube Entertainment. Di tahun ini juga ia membentuk duo Trouble Maker dengan mantan anggota dari Beast Hyunseung berhasil membuat beberapa hit. Tahun 2017 ia terlibat dalam penggarapan trio Triple H beranggotakan Pentagon Hui dan E’Dawn. Memasuki tahun 2018, HyunA mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment setelah beberapa konflik internal yang terjadi di dalam tubuh Cube Entertainment.

HyunA dikenal sebagai pribadi yang cerdas sejak bersekolah di SMP Choongam lalu melanjutkan di SMA Seni Korea dan saat ini kuliah di Universitas Konkuk Jurusan Seni Budaya. Guru Bahasa Mandarinnya memanggil namanya dengan panggilan akrab HyunA untuk selanjutnya digunakan sebagai nama guna aktivitas promosional di seluruh Taiwan.

Sebagai seorang mahasiswi Jurusan Seni Budaya, HyunA sangat menyukai seni tato dilihat dari bahu bagian kirinya yang bertuliskan tato, “My mother is the heart that keeps me alive.” Kemudian mengungkap tato lainnya di lengan kanannya, “Tempus” yang menagndung makna waktu dalam Bahasa Latin. Usai menjalani masa kuliah, memasuki tahun 2018 HyunA dikabarkan resmi berkencan dengan E’Dawn ex-Pentagon pada Mei 2018 telah dikonfirmasi bulan Agustus 2018.

Selama menjalani profesi sebagai artis, HyunA banyak memperoleh penghargaan dan nominasi yang membuat namanya semakin berkibar di dunia hiburan memiliki fans hingga seluruh dunia. Juga sukses melakukan konser: The Queen’s Back (2016 hingga 2017), SXSW Music Festival in North America (2013), dan Viral Fest Asia 2016 (2016).

Kembali ke akun Instagram milik HyunA saat ini. HyunA dan Junhyung bukanlah dua orang yang asing satu sama lainnya, meskipun terlihat dekat dengan unggahan beberapa foto yang membuat fans HyunA penasaran, hingga saat ini belum diketahui bagaimana hubungan asmara ini berawal dan apakah akan berakhir sebagai sepasang kekasih? Namun wanita cantik yang sempat viral sebagai bintang MV Psy Gangnam Style ini berharap para fans memberikan dukungan ke mereka.

Dimana diketahui bahwa pada tanggal 19 Januari 2024, kabar ini menghebohkan dunia maya dan membuat manajemen masing-masing artis harus angkat bicara. Tetapi yang mereka tegaskan adalah baik itu dari manajemen HyunA, AT AREA dan manajemen Junhyung, BLACK MADE, menyatakan bhal yang sama bahwa mereka tidak ikut campur dalam urusan pribadi artis dan aktor ini. Manajemen masing-masing menolak untuk memberikan klarifikasi, pembenaran atau bantahan tentang kabar berpacaran artis-aktor mereka. Sepertinya mereka memilih untuk memisahkan urusan pekerjaan dan urusan pribadi. Meraka secara langsung tidak mau terlibat urusan pribadi keduanya karena ini adalah permasalahan pribadi, sulit untuk dikonfirmasi.

Seperti diketetahui bahwa HyunA dan Junhyung tampil mesra dengan bergandengan tangan dalam sebuah foto yang diambil di tengah gurun pasir. HyunA tampil dengan mengenakan dress dan boots, sedangkan Junhyung tampil dengan gaya kasual memakai t-shirt oversized putih. Diduga foto ini dikeluarkan keduanya karena kolaborasi musik.

Tags News

About The Author

Utamii 66
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel