Arsitektur Unik Dan Menarik Dalam Kastil Mewah Di Eropa

19 Jun 2017 10:25 337 Hits 0 Comments

Kami rangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 10 kastil yang indah dan menakjubkan bisa anda jadikan sebagai objek wisata edukasi ketika mendapatkan kesempatan buat berkunjung ke Eropa untuk liburan. 

Sebuah benteng atau dikenal dalam Bahasa Latin adalah castellum merupakan salah satu jenis struktur benteng yang dibangun di Eropa dan Timur Tengah selama abad pertengahan oleh kaum bangsawan. Hal ini berbeda terlihat berbeda dari sebuah istana, yang tidak difortifikasi dari benteng, karena tempat tinggal ini tidak selalu berfungsi sebagai tempat tinggal bagi bangsawan dan anggota keluarganya, dimana pemukiman benteng tersebut lebih banyak berfungsi sebagai pertahanan publik, meskipun ada banyak kesamaan diantara jenis konstruksi dengan istana kerajaan. Selama sekitar 900 tahun yang lalu dibangun benteng - benteng pertahanan dengan mengambil berbagai tema dan bentuk yaitu ada yang besar dengan banyak fitur yang berbeda - beda, meskipun beberapa diantaranya menyukai dinding tirai dengan arsitektur kuno dan arrowslits.

Kami rangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 10 kastil yang indah dan menakjubkan bisa anda jadikan sebagai objek wisata edukasi ketika mendapatkan kesempatan buat berkunjung ke Eropa untuk liburan.

Palace Of Versailles

The Palace Of Versailles atau hanya Versailles saja adalah sebuah ch'teau kerajaan di Versailles termasuk ke dalam wilayah le-de-France dari Prancis. Di Perancis ini banyak ditemukan Ch'teau de Versailles. Ketika ch'teau pertama dibangun, Versailles adalah sebuah desa negara dan sekarang adalah pinggiran Kota Paris, sekitar 20 kilometer barat daya ibukota Perancis.

Pengadilan Versailles adalah pusat kekuasaan politik di Perancis sejak tahun 1682, ketika Louis XIV pindah dari Paris disertai seluruh anggota keluarga kerajaan terpaksa kembali ke ibukota pada bulan Oktober 1789 setelah awal Revolusi Perancis. Versailles sejak saat itu terkenal tidak hanya sebagai sebuah bangunan, tetapi sebagai simbol dari sistem monarki absolut dari R©gime Ancien.

Neuschwanstein Castle

Neuschwanstein Castle adalah abad ke-19 dari revival istana Romawi di bukit terjal di atas desa Hohenschwangau yang berdekatan dengan F¼ssen disebelah barat daya Bavaria, Jerman. Istana ini ditugaskan oleh Ludwig II dari Bavaria sebagai benteng dan penghormatan kepada Richard Wagner, dimana mereka setiap tahun mendapatkan pajak dari warganya untuk biaya pemeliharaan istana dan hal lainnya yang terkait.

Istana ini juga dimaksudkan sebagai perlindungan pribadi untuk raja dan keluarganya menyerupai sebuah benteng pertahanan, tapi dibuka untuk umum saat ini setelah kematiannya pada tahun 1886. Sejak itu lebih dari 60 juta turis asing telah mengunjungi Kastil Neuschwanstein. Lebih dari 1,3 juta orang dari mancanegara mengunjunginya setiap tahun, dan sekitar 6.000 per hari di musim panas. Istana ini juga berkali - kali digunakan sebagai lokasi syuting dalam beberapa film Hollywood dan menjadi inspirasi untuk Castle Sleeping Beauty Disneyland di Eropa, Amerika dan Asia.

Hohensalzburg Castle

Hohensalzburg Castle (Jerman: Festung Hohensalzburg, harfiah "High Salzburg Fortress") adalah istana tua dan klasik di Kota Austria, Salzburg, berlokasi di puncak gunung Festungsberg. Didirikan di atas perintah Uskup Agung, Pangeran Salzburg pada jaman dulu, hari ini dengan panjang sekitar 250 m (820 ft) dan lebar 150 m (490 ft), adalah salah satu kastil terbesar dan cukup megah berdiri sejak abad pertengahan di Eropa.

Alhambra

Lihat Alhambra dari Mirador de San Nicol¡s di Albayzin Granada. Alhambra berbentuk sebuah kastil yang besar dan megah adalah kompleks istana dan benteng terletak di Granada, Andalusia, Spanyol. Ini pada awalnya dibangun sebagai salah satu benteng pada tahun 889, lalu diubah menjadi sebuah istana pada tahun 1333 oleh Yusuf I, Sultan Granada. Istana Alhambra Islam dibangun untuk Emirs Muslim terakhir kali di Spanyol, dari dinasti Banu. Setelah Reconquista (penaklukan) oleh Cat³licos Reyes ("Catholic Monarchs") pada tahun 1492, beberapa bagian yang digunakan oleh penguasa Kristen sempat direnovasi. The Palace of Charles V yang dibangun oleh Charles V, Kaisar Romawi Suci pada tahun 1527, dimasukkan ke dalam Alhambra sebagai salah satu bagian dalam benteng Banu. Setelah dibiarkan rusak selama berabad - abad,  Alhambra selanjutnya ditemukan kembali di abad ke-19 oleh para sarjana Eropa dan wisatawan. Hingga sekarang ini menjadi salah satu atraksi utama Spanyol sebagai objek wisata spiritual, memamerkan arsitektur tercanggih jaman dahulu kala yang masih digemari sampai saat ini terkenal mendapat banyak pengaruh dari negara - negara Berber Islam, bersama dengan bangunan lainnya peninggalan abad ke-16 dan kemudian Kristen intervensi terhadap taman - tamannya. Alhambra adalah inspirasi bagi banyak lagu dan cerita.

Angkor Wat

Angkor Wat adalah kompleks candi Hindu terbesar di Kamboja dan monumen keagamaan terbesar di dunia. Candi ini dibangun pertama kali oleh Raja Suryavarman II Tamil pada abad ke-12 awal Yasodharapura berkuasa di ibukota Kerajaan Khmer, sebagai candi negara dan makam akhirnya. Meskipun pernah melanggar dari tradisi Shaivism dan raja - raja sebelumnya, Angkor Wat saat ini malah didedikasikan untuk Wisnu.  Sebagai candi terbaik yang sukses diawetkan, candi ini adalah satu - satunya peninggalan bersejarah untuk tetap menjadi salah satu pusat keagamaan yang signifikan sejak berdirinya di bawah pengaruh ajaran agama Hindu dan didedikasikan untuk Dewa Wisnu dan selanjutnya adalah agama Buddha. Candi ini memiliki bangunan unik dan klasik dibagian atas bergaya klasik kuno dari arsitektur Khmer. Hal ini selanjutnya menjadi simbol dari Kamboja, muncul pada bendera nasional, dan merupakan daya tarik utama bagi negara itu bagi pengunjung.

Forbidden City Castle

Kota Terlarang adalah sebuah istana kekaisaran Cina dari Dinasti Ming pada akhir Dinasti Qing. Kastil ini berlokasi di tengah - tengah Kota Beijing, Cina, dan sekarang menjadi Museum Istana terbesar di China. Selama hampir 500 tahun, ia berfungsi sebagai rumah kaisar dan rumah tangga mereka, serta pusat upacara dan politik dari pemerintah China. Dibangun pada tahun 1406 - 1420, kompleksnya terdiri dari 980 bangunan dan mencakup 720.000 m2 (7.800.000 sq ft). Kompleks istana ini mencontohkan arsitektur megah tradisional China, dan telah banyak mempengaruhi perkembangan budaya dan arsitektur di Asia Timur dan di tempat - tempat lainnya. Kota Terlarang populer sebagai salah satu objek wisata edukasi karena memiliki koleksi terbesar struktur bangunan dari kayu yang kokoh dan diawetkan hingga saat ini di dunia.

Demikian kami mengulas semoga anda berminat untuk mengunjunginya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags Buku

About The Author

Nila 57
Bolpoint

Nila

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel