DLC Terbaru Grand Theft Auto V

21 Oct 2015 17:00 6630 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nama DLC atau update-nya adalah Lowriders.

Populer, adalah satu hal yang kita dapat katakan tentang sebuah game berjudul Grand Theft Auto V.

Kenapa populer?

Karena hingga saat ini, game GTA V terus berkembang dan pada tanggal 20 oktober kemarin, game ini baru saja merilis DLC terbarunya yang dapat diunduh secara gratis bernama “Lowrides,” update terbaru ini tersedia diberbagai konsol dan juga PC.

Pada DLC ini, akan diperkenalkan fitur-fitur baru seperti garasi untuk car customization, Benny’s Original Motor Works, dan masih banyak lagi.

Benny’s Original Motor Works adalah sebuah bengkel yang memiliki spesialisasi di bidang modifikasi mobil khususnya bagi mobil berjenis Lowriders. Dalam kostumisasinya, para gamers dapat mengganti berbagai jenis onderdil yang terpasang pada mobilnya seperti hidrolik, ban, rims, klakson, dan masih banyak lagi.

DLC Terbaru Grand Theft Auto V

Sebagai tambahan dari Benny’s Original Motor Works (yang dapat gamers temukan di sebelah selatan dari Olympic Freeway), update atau DLC ini juga menambahkan delapan misi di sekitar Lamar. Dimana ia memiliki misi untuk menjadi penguasa geng Lowrider namun terhambat oleh geng saingan.

Disinilah gamers semua akan memulai misinya, yaitu membantu Lamar untuk mewujudkan keinginannya.

DLC Terbaru Grand Theft Auto V

DLC Lowriders juga menambahkan dua senjata baru ke Ammu-Nation, yaitu sebuah pistol yang berkemampuan melakukan tembakan rapid fire dan senjata jarak dekat brutal machete.

Selain itu, update Lowriders ini juga memperkenalkan tiga mode baru yaitu, Keep The Pace, Offense Defense dan Relay. Lalu pada update ini juga gamers sudah dapat membeli rumah atau real estate keempat.

Dari semua fitur dan tambahan yang sudah disebutkan di atas, update terbaru juga memperkenalkan konten dan fitur baru dengan deskripsinya yang dilisensi oleh Rockstar. Fitur dan konten tersebut antara lain:

• Baju, gaya rambut, tattoo dan aksesoris baru

• Pengontrol kendaraan pribadi

• 200 senjata gratis yang tersebar di peta Los Santos dan Blain County

• Mode performance kini sudah dapat dipilih

• Pilihan baru dari mode balapan, Destroy Last Place

• dan masih banyak lagi

 

Satu hal yang sangat disayangkan bahwa update Lowriders ini tidak hadir ke GTA V untuk versi  Xbox 360 dan Playstation 3. Karena Rockstar saat ini hanya berfokus pada konsol generasi terbaru dan PC saja.

Menurut pihak Rockstar, hingga saat ini pihaknya masih memiliki semua key members yang merilis GTA V untuk pertama kalinya. Sehingga, para gamers masih bisa berharap untuk DLC berikutnya dari game ini. [FM]

Tags Games

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel