Inilah 4 Judul Lagu Dangdut Paling Unik

9 Feb 2016 17:25 11495 Hits 1 Comments
Inilah judul lagu dangdut paling unik yang harus Anda ketahui

Lirik lagu selalu memiliki kisah dibaliknya, seperti beberapa judul lagu dangdut berikut ini, kita seolah tidak asing lagi jika belakangan ini judul lagu dangdut terdengar aneh, dan unik sebut saja, Sambalado, Goyang Dumang, dan sebagainya.

Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa itu Sambalado ? atau apakah Dumang itu? , namun meski terdengar aneh, beberapa lagu dangdut ini justru populer dikalangan msyarakat.

Kira-kira apa sajakah judul lagu dangdut yang unik ini, maka simak lah 4 judul lagu dangdut paling unik ini.


1. Sambalado

Lagu Dangdut

Sejak dirilis september 2015 lagu Sambalado miliki Ayu Ting Ting kian melejit, dalam kurun waktu satu bulan saja, video klip Sambalado sudah ditonton lebih dari 2juta viewers, hits ini merupakan salah satu treklist di album terbaru Ayu Ting Ting bertajuk Bast Of Ayu Ting Ting.

Albumnya meraih kesuksesan dalam kurun waktu penjualan tiga pekan, album ini sukses mencetak 200 ribu copy penjualan.

Tidak berhenti sampai disitu, ketenaran lagu Sambalado yang diciptakan oleh Dadan Ind, dinobatkan sebagai lagu dangdut terpopuler pada ajang penghargaan anugerah Dangdut Indonesia 2015, 17 desember lalu.

Siapa yang menyangka kesuksesan lagu Sambalado ternyata memiliki makna tersendiri dari serangkaian liriknya. Walaupun terdengar aneh ternyata Sambalado mengandung makna menurut pengubahnya.

Seperti yang tertuang dalam lirik “Dilalam lidah mu itu, mengandung bara api yang membakar hati”. Menurut penciptanya ini memiliki makna “Berhati-hati kalau berbicara”, menurutnya hidup itu seperti Sambalado enak dimakan, tapi setelah di telan hilang rasanya hilang pula segala-galanya.

Inipun menunjukan bahwa kita tidak boleh sembarangan mengubar janji. Kekopuleran lagu Sambalado terlihat dari banyaknya pecinta musik khususnya dangdut yang mencover lagu ini, bahkan ada yang mengubah liriknya kedalam bahasa inggris.

Selain suara Ayu Ting Ting yang khas, video klipnya pun dikemas tidak biasa, penyanyi yang berusia 23 tahun ini, juga pamer kebolehannya dalam hal koreografi.

Tags Unik

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel