Mystic Kingdom, Game RPG Imut untuk Android

14 Sep 2016 08:10 8552 Hits 0 Comments
Salah satu publisher yang mengeluarkan game terbarunya di bulan Januari 2016 ini adalah Netmarble Indonesia, game 2D imut berjenis RPG yang dicampur dengan sedikit strategi bernama Mystic Kingdom.

Di bulan Januari 2016 ini banyak game yang keluar baik untuk perangkat smartphone Android.

Salah satu publisher yang mengeluarkan game terbarunya di bulan Januari 2016 ini adalah Netmarble Indonesia;

Dimana jika kita lihat kebelakang, publisher yang satu ini telah sukses dengan berbagai game keluarannya dimana salah satunya adalah sebuah game yang hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan gender suka.

Apalagi kalau bukan Line Let’s Get Rich?

Tapi tunggu dulu, yang saya akan bahas disini bukan game monopoli bernama Get Rich melainkan game lain yaitu sebuah game 2D imut berjenis RPG yang dicampur dengan sedikit strategi bernama Mystic Kingdom.

Game yang dirilis pada pertengahan Januari 2016 kemarin ini adalah sebuah game dengan grafis yang imut dan karakter yang beragam seperti kebanyakan game-game Android lainnya.

Game yang walaupun terbilang seru ini cukup boros baterai jika dimainkan di perangkat Android. Saya saja memainkan game ini hanya tahan antara 4 hingga 5 jam sebelum akhirnya smartphone kehabisan daya baterai.

Ukuran dari game ini sendiri cukup besar dimana totalnya mencapai 513MB, dimana 206MB adalah besar aplikasinya, dan 307MB adalah data dari game tersebut.

Jadi, sebelum men-download game ini, saya sarankan kalian yang tidak mempunyai internet unlimited untuk mengunduhnya di tempat yang ada Wifi gratisan seperti kafe-kafe ataupun Wifi milik tetangga.

Oh iya, sebelum mengunduh dengan mengklik link Mystic Kingdom, ada baiknya kalian lihat dulu review dari saya seputar game Mystic Kingdom ini. Karena siapa tahu setelah baca review ini, kalian bisa langsung menjadi player peringkat atas.

Gameplay 3

Mystic Kingdom, Game RPG Imut untuk Android

Game RPG yang dikolaborasikan dengan strategi ini cukup asyik dimainkan, khususnya bagi mereka yang memang suka game jenis ini.

Seperti halnya game-game strategi pada umumnya, kalian disini akan menjadi seseorang yang harus membangun markasnya dengan berbagai bangunan penting seperti Castle, Library dan Laboratory.

Ketika login untuk pertama kalian, gamer akan dihadapkan dengan layar pemilihan avatar dan pengisian nama dari avatar milik gamer.

Pada awal membuat avatar ini, kalian tidak harus bingung memilih avatar yang mana, karena ini hanyalah avatar dan bukan karakter yang nanti kalian mainkan.

Setelah memilih avatar dan memberi nama, gamer baru akan mendapatkan 1 set hero dasar yang kalau saya dapatnya Hanna, Cultis, Kyle dan Sebastian.

Masing-masing karakter tersebut memiliki profesinya masing-masing.

Seperti Hanna yang merupakan garis paling belakang dengan tugasnya sebagai healer, Kyle yang merupakan garis paling depan dengan tugas utamanya sebagai tanker, serta Cultis dan sebastian yang tugasnya masing-masing untuk menyerang musuh dengan serangan fisik untuk Cultis, dan serangan sihir untuk Sebastian.

Dari segi gameplay, mungkin yang cukup mengesalkan bagi orang yang pertama kali memainkan game ini adalah lemahnya tim yang dimiliki dan susahnya untuk melakukan upgrade untuk masing-masing level dan keahlian karakter yang dimiliki.

Selain itu, fitur auto-battle dan fast forward yang tidak menyala menjadi sebuah kendala berat bagi mereka yang suka bertarung secara otomatis dengan kecepatan pertarungan di atas normal.

Namun, seiring dengan bertambah jauhnya petualangan gamer, semua kendala di atas akan teratasi karena semakin jauh stage yang kalian hadapi, semakin banyak juga fitur yang terbuka.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Salah satu publisher yang mengeluarkan game terbarunya di bulan Januari 2016 ini adalah Netmarble Indonesia, game 2D imut berjenis RPG…

About The Author

Asep Sovian 52
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel