Keempat Jalan Ini Berhantu dan Paling Angker di Indonesia, Berani Lewat?

4 Aug 2016 14:35 26414 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Berhubung hari ini merupakan hari kamis , atau malam jum’at maka saya akan berbagi sedikit informasi mengenai hal – hal yang berbaru horor seperti , jalanan angker yang berada di Indonesia.

Berhubung hari ini merupakan hari kamis , atau malam jum’at maka saya akan berbagi sedikit informasi mengenai hal – hal yang berbaru horor seperti , jalanan angker yang berada di Indonesia.

Sering terjadinya kejadian kecelakaan yang merenggut jiwa di sebuah tempat yang sama kerap kali di jadikan alasan bahwa tempat tersebut adalah tempat yang bisa di bilang angker, serta penuh misteri, seperti jalan – jalan berikut ini yang kerap kali merenggut nyawa orang – orang yang melintas di sana.

Kisah misteri ini pun terus bergulir dari mulut ke mulut secara turun temurun, termasuk kisah tentang sosok – sosok misterius yang disebut – sebut sebagai sebab mengapa kecelakaan tersebut terjadi, tapi saya tidak bermaksud membenarkan karena semua kembali lagi kepada kepercayaan, dan keyakinan yang kalian anut.

Dan kali ini akan saya jelaskan jalanan paling angker yang berada di Indonesia, yang harus kalian ketahui kebenarannya.

 

1. Jalan Munjul ( Garut, Jawa Barat )

Jalanan yang pertama yang akan kita bahas adalah Jalan munjul di Garut, Jawa Barat. Yang dianggap sebagai jalan paling misterius, banyaknya korban yang berjatuhan diwilayah jalan munjul ini membuat warga percaya ada kekuatan gaib yang menguasai jalan munjul.

Sebuah keadaan gardu listrik tua semakin membuat warga setempat di hantui perasaan mistis, konon menurut warga sekitar rata – rata dalam satu minggu jalan munjul sering merengsut nyawa, sebanyak 3 nyawa secara beruntun.

Dalam sebuah kesempatan tim program Dua Dunia mencoba menelusuri jalan munjul tersebut, dengan meminta seorang praktisi supranatural untuk bisa merasakan energi – energi yang ada, dan menurut ustad Aar Mubarok dijalan ini terasa ada dua jalur secara batiniah.

Dan berikut ini adalah video praktisi supranatural yang dilakukan oleh tim Dua Dunia.

Tags Unik

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel