Komparasi Game Pelayan Restoran Android - Dinner Dash 2 VS Stand O’ Food 3

21 May 2012 14:00 4400 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Banyak game unik yang tersedia untuk perangkat komputer maupun mobile Anda. salah satu game yang digemari oleh para pecinta game adalah game simulasi yang melatih ketangkasan kita terhadap game yang dimainkan. Banyak game simulasi yang saat ini bermunculan yang mengusung tema sosial, salah satunya adalah game pelayan restoran.

Banyak game unik yang tersedia untuk perangkat komputer maupun mobile Anda. salah satu game yang digemari oleh para pecinta game adalah game simulasi yang melatih ketangkasan kita terhadap game yang dimainkan. Banyak game simulasi yang saat ini bermunculan yang mengusung tema sosial, salah satunya adalah game pelayan restoran.

Ada beberapa game pelayan restoran yang saat ini bisa Anda mainkan, salah satu game yang terekenal adalah Dinner Dash. Game ini merupakan game pelayan restoran yang dikenal baik oleh para penikmat game simulasi untuk perangkat komputer, konsol maupun mobile. Kemunculan Dinner Dash sebagai permainan yang mengangkat genre game pelayan restoran, menginspirasi developer lain untuk mengikuti jejaknya untuk membuat sebuah game pelayan restoran pula.

Salah satu game tersebut yang dikhususkan untuk perangkat Android ini bernama Stand O’Food. Game ini mendapatkan jumlah rating yang membawa game ini meraih penghargaan sebagai game terbaik dan juga mendapatkan respon positif dari beberapa pengguna Android di seluruh dunia.

Dengan pembahasan game pelayan restoran tadi, Paseban tertarik untuk melakukan komparasi antara dua game yakni Dinner Dash 2 dan Stand O’ Food 3 untuk perangkat AndroidAnda.

Game Play

Dinner Dash 2 merupakan game pelayan restoran yang diadaptasi dari game PC. Untuk perangkat Android sendiri, game play yang disajikan oleh Dinner Dash 2 ini tidak berbeda jauh dengan game play yang berada pada komputer PC, Anda akan memerankan seorang karakter perempuan yang memiliki pekerjaan sebagai pelayan restoran dan mengatur para pengunjung yang ingin menyantap hidangan pada restoran Anda. Pada Dinner Dash 2 ini Anda harus pintar-pintar mengatur pola tempat duduk yang Anda berikan kepada para pengunjung restoran Anda, karena jika Anda tidak tepat dalammemberikan tempat duduk kepada para pengunjung, maka pengunjung lainnya yang sedang menunggu tempat kosong akan merasa kesal dan adna akan mendaptakan kesan yang buruk di mata pengunjung yang sedang menunggu tersebut.

Tidak hanya mengatur tata cara tempat duduk,namun Anda juga setidaknya harus jeli melihat pelanggan yang akan memesan makanan atau meminta Anda untuk membereskan piring kotornya, karena jika Anda tidak jeli untuk melihat apa yang diminta oleh para pelangga Anda, maka pelanggan Anda pun akan kesal yang berujung pada pengurangan poin. Karena kepuasan pelanggan pada Dinner Dash 2 ini berpengaruh terhadap naik tidaknya level Anda.

Game pelayan restoran yang berikutnya adalah Stand O’ Food, Stand O’ Food satu ini memiliki jenis permainan yang sama dengan Dinner Dash namun berbeda pola permainannya. Jika pada game Dinner Dash Anda harus mondar-mandir untuk melakukan pelayanan, namun untuk Stand O’ Food ini tidak, pada Stand O’ Food ini Anda akan menjadi pelayan restoran cepat saji, jadi Anda tidak harus mondar mandir untuk melayani para pelanggan,

Anda cukup berdiri pada meja pesanan makanan dan mengambilkan makanan yang diinginkan oleh para pelanggan. Namun Anda jangan pernah berpikir jika Stand O’ Food ini mudah untuk dimainkan, Anda tidak hanya akan melayani satu atau dua pelanggan pada meja Anda, Anda akan mendaptkan empat hingga lima pelanggan tersebut dan Anda dituntut untuk melayani mereka as fast as you can, karena kepuasan mereka pun berpengaruh kepada nilai Anda untuk melaju ke level berikutnya. Anda disediakan 75 level dalam 5 pengaturan pada Stand O’ Food ini. Stand O’ Food ini memberikan rasa addictive kepada Anda, dengan balutan grafis yang memukau dan atraktif, pastinya Anda tidak akan merasa bosan memainkan game ini.

Minimum Reqruiment

Untuk memainkan game pelayan restoran ini, persyaratan yang dibutuhkan adalah, minimal sistem Android yang Anda miliki adalah Android 2.1. Dan game ini hanya dikhususkan untuk platform Android saja.

Harga dan Download

Untuk masalah harga, kedua game pelayan restoran ini tidak menggunakan label harga sepeser pun, jadi Anda bisa mengunduh kedua game ini untuk perangkat AndroidAnda. Untuk mengunduh game Dinner Dash 2, Anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis di sini. Sedangkan untuk mengunduh game Stand O’ Food, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play.

Kesimpulan

Untuk Anda yang menyukai game pelayan restoran yang memiliki tingkat permainan yang membuat Anda ikut merasa letih seperti yang diperankan oleh karakter Anda, maka Dinner Dash 2 bisa Anda mainkan, namun sayang Dinner Dash ini tidak memungkinkan Anda mengganti tempat Anda, berbeda dengan Stand O’ Food, Anda memungkinkan untuk berpindah dari restoran Anda menuju ke restoran lain. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel