OpenTable - Layanan Lengkap Aplikasi Restoran untuk BlackBerry

6 Feb 2012 11:00 3335 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tak bisa ditampik lagi bahwa pengguna BlackBerry di Indonesia makin lama makin menjamur. Karena kebutuhan manusia Indonesia akan ponsel pintar yang dapat membantu pekerjaan ataupun kehidupan sehari harinya makin meningkat, Ponsel pintar semacam BlackBerry saat ini sudah bukan menjadi barang mahal lagi.

Tak bisa ditampik lagi bahwa pengguna BlackBerry di Indonesia makin lama makin menjamur. Karena kebutuhan manusia Indonesia akan ponsel pintar yang dapat membantu pekerjaan ataupun kehidupan sehari harinya makin meningkat, Ponsel pintar semacam BlackBerry saat ini sudah bukan menjadi barang mahal lagi. Karena sudah banyaknya pengguna handset ini, diimbangi pula dengan bermacam macam aplikasi berbayar maupun gratis yang sangat membantu dalam segala kegiatan aktifitas. Di sini akan dibahas tentang salah satu aplikasi BlackBerry yang akan membantu kegiatan Anda di luar ruangan yaitu OpenTable. OpenTable merupakan aplikasi restoran yang dapat membantu Anda dalam mencari sekaligus memesan meja di restoran tersebut.

Aplikasi restoran ini sangat membantu apabila Anda akan membuat acara jamuan makan dengan teman- teman Anda di restoran favorit Anda. Selain itu aplikasi ini juga membantu Anda dalam menemukan restoran yang dekat dengan posisi Anda sekarang menggunakan fitur Near Me. Selain itu fitur aplikasi restoran ini pun memungkinkan Anda mencari restoran lain dengan hanya memasukan area dimana nama restoran yang ingin Anda tuju di area tertentu.

Fitur Near Me dapat pula digunakan untuk mengatur jadwal kunjungan restoran tersebut dan jumlah orang yang Anda undang untuk menghadiri jamuan makan. Jika Anda ingin menelusuri restoran berdasarkan wilayah, Anda harus mempersempit wilayah mana yang Anda inginkan sebelum menentukan tanggal dan waktu reservasi.

Hasil dari pencarian Anda pada aplikasi restoran ini nantinya akan menampilkan nama, waktu reservasi yang tersedia, jarak restoran, dan tentunya harga menu. Jadi Anda bisa memilih menu sebelum Anda tiba di restoran tersebut. Apabila Anda tidak terlalu hafal dengan jalan menuju restoran yang dituju, Anda bisa melihat peta untuk mengetahui secara tepat dimana restoran itu berada.

Beberapa fitur yang akan sangat membantu Anda dalam aplikasi restoran antara lain:

  • Find: Fitur yang dapat mencari lokasi restoran terdekat berdasarkan lokasi Anda.

  • Seach: Mencari berdasarkan nama restoran yang Anda ingin tuju.

  • Refine: Membantu Anda dalam melihat menu yang tersedia, harga, dan waktu reservasi yang tersedia.

  • Reserve: Memesan meja Anda secara gratis.

  • Earn: Anda akan mendapatkan bonus 1.000 poin jika telah memesan meja melalui aplikasi restoran ini.

  • Add: Menambahkan jadwal reservasi Anda ke dalam kalender.

Aplikasi Restoran ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin mengadakan acara jamuan makan dengan beberapa teman di restoran favorit. Semakin banyak restoran di Indonesia yang memanfaatkan jaringan OpenTable ini, semakin membantu para pengguna BlackBerry yang makin menjamur di tanah air. Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis di sini. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel