Aneka Pilihan Game Naruto Online di Laptop atau Komputer PC Anda

30 Apr 2012 11:30 9118 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Naruto dikenal banyak orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Biasanya mereka mengetahui Naruto dari komik atau serial animasi di televisi. Kepopuleran tersebutlah yang membuat kini sudah banyak dijumpai *game online* yang mengambil tema Naruto.

Siapa di antara Anda yang belum mengenal Uzumaki Naruto atau yang lebih sering terdengar dengan nama Naruto? Rasanya hanya sedikit orang saja yang belum mengenal Naruto. Naruto dikenal banyak orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Biasanya mereka mengetahui Naruto dari komik atau serial animasi di televisi. Kepopuleran tersebutlah yang membuat kini sudah banyak dijumpai game online yang mengambil tema Naruto.

Berikut Paseban akan merekomendasikan beberapa game Naruto online yang layak untuk Anda coba mainkan.

Bleach VS Naruto

Dalam game Naruto online ini, para ninja dari kelompok Naruto akan bertarung dengan kekuatan magis milik Bleach. Setiap pemain punya kemampuan untuk mengeluarkan segala jurus andalannya untuk mengalahkan setiap musuh yang menghadang. Game ini dijamin seru untuk Anda mainkan karena berada dari dua kelompok yang berbeda dan memiliki ilmu/jurus andalan yang berbeda pula, yaitu jurus ninja dari kelompok Naruto dan jurus spiritual dari kelompok Bleach. Anda dapat memilih siapa yang akan menjadi lawan Anda dari kelompok Bleach

Naruto Ramen Express

Game Naruto online
yang satu ini tidak kalah lucu dengan tingkah sehari-hari Naruto. Biasanya Naruto sangat hobi memakan ramen, namun dalam game ini, dia menjadi seorang pengantar (delivery) ramen. Dalam game ini Naruto memakai sepeda untuk mengantar ramen sampai tujuan, dan biasanya hanya mengantarkan ramen pada dua pemesan yang tidak lain adalah teman-teman Naruto sendiri. Terlebih lagi jalanan yang sulit dan berbukit serta banyak jurang yang cukup sulit untuk Anda kendalikan. Game ini lebih layak diberi sebutan sebagai game sirkus karena tingkah Naruto yang akan terbalik dari sepedanya, namun tidak pernah terjatuh atau terlepas dari sepeda yang dipakainya.

Naruto Puzzle

Layaknya sebuah game teka-teki, game Naruto online yang satu ini juga perlu pemikiran. Anda dituntut untuk bisa memasang potongan puzzle yang cocok ke tempatanya agar terciptalah sebuah gambar yang utuh. Biasanya gambar-gambar yang berhasil Anda selesaikan lebih banyak gambar Naruto, baik saat sedang diam atau sedang bertarung. Namun ada juga gambar dari teman-teman Naruto yang lain. Anda pasti akan dibuat penasaran, kira-kira gambar apa yang akan jadi bila semua potongan puzzle tersebut telah berhasi Anda satukan.

Naruto Blast Battle

Dalam game Naruto online ini, Anda akan memainkan suatu pertarungan yang seru. Naruto akan dibantu oleh temannya yang bernama Lee, Sasuke, dan Sakura untuk mengalahkan setiap musuh yang datang. Game ini juga dapat dimainkan oleh 2 orang sebagai teman Anda dalam mengalahkan musuh. Anda dituntut untuk menaikkan skill kekuatan Naruto agar dapat mengalahkan lawannya. Anda harus memenangkan 2 pertandingan jka ingin masuk ke babak selanjutnya.

Naruto Dress Up dan Naruto Girls Dress Up

Ini merupakan salah satu game Naruto online yang banyak dimainkan, karena Anda dapat menjadi seorang desaigner bagi Naruto dan teman-temannya. Dalam game ini Anda diwajibkan untuk memberi pakaian yang menurut Anda cocok untuk Naruto dan teman-temannya. Pakaian siapapun bisa Anda coba pada Naruto dan teman-temannya.

Bagi Anda yang tertarik dengan game Naruto online yang sudah Paseban jelaskan di atas, Anda bisa memainkannya di sini. Lewat situs itu pula Anda juga bisa memainkan jenis game Naruto online dengan jenis permainan yang berbeda. Selain lewat situs tersebut, Anda bisa mencoba game Naruto Online lewat situs Anime Games di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel