Parkour:Roof Riders - Bermain Game Parkour Tanpa Cedera di Android

27 Jan 2012 14:00 3500 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Parkour merupakan seni bergerak dan metode latihan natural yang bertujuan untuk membantu tubuh bergerak dengan cepat dan efisien. Beberapa gerakan parkour di antaranya berlari, memanjat bahkan meloncat. Gerakan ini bertujuan untuk melatih kemampuan melewati segala bentuk rintangan pada berbagai situasi dan kondisi.

Parkour merupakan seni bergerak dan metode latihan natural yang bertujuan untuk membantu tubuh bergerak dengan cepat dan efisien. Beberapa gerakan Parkour di antaranya berlari, memanjat bahkan meloncat. Permainan gerakan ini bertujuan untuk melatih kemampuan melewati segala bentuk rintangan pada berbagai situasi dan kondisi.

Tujuan dari parkour ini yakni cara hidup dan belajar untuk menguasai kemampuan diri untuk terus berkembang ke level fisik yang lebih sehat. Jika Anda penggemar aksi parkour namun tidak berani mencobanya secara langsung, Anda bisa melakukannya dengan cara memainkan sebuah game parkour bernama Parkour:Roof Riders.

Parkour:Roof Riders merupakan game parkour ekstrim yang menyenangkan dan cukup mudah dimainkan, namun Anda harus tetap berhati-hati dalam memainkannya. Game ini menampilkan banyak gerakan berbeda yang bisa Anda lakukan sepanjang permainan. Beberapa gerakan yang bisa Anda mainkan di antaranya melompat, berlari dan jungkir balik. Semua gerakan tersebut tentunya harus disertai dengan trik. Jika tidak, maka Anda akan terjatuh.

Beberapa rintangan yang harus Anda hindari di antaranya tong sampah, lubang pembuangan, pohon-pohon dan masih banyak lagi rintangan lainnya. Game parkour ini dilengkapi dengan grafis yang cukup baik dan dilengkapi dengan sound musik sehingga membuat permainan Anda lebih menyenangkan. Pada tampilan awal game parkour ini, terdapat pilihan untuk mengkonfigurasi tampilan grafis berdasarkan ponsel yang Anda gunakan.

Game Parkour:Roof Riders hadir di Android Market dalam dua versi, yakni versi gratis dan berbayar. Jika Anda tertarik dengan versi gratis, Anda bisa mendapatkannya di sini dan untuk versi berbayar, Anda bisa mendapatkannya di sini.

Parkour: Roof Riders memiliki fitur:

  • Terdapat 3 skenario yang berbeda untuk versi gratis dan 5 skenario untuk versi berbayar.

  • Terdapat performance improvement untuk setiap jenis perangkat.

  • Scores online.

  • New flips and tricks

  • Dilengkapi sound dan musik.

  • OpenFeint.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik memainkan game parkour ini? Jika ya, segera download dan mainkan! [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel