Art of War 2 Online - Game Strategi Online Untuk Anda yang Mobile

25 Jul 2011 12:51 9537 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda menyukai game Command and Conquer yang RTS (Real-Time Strategy) versi desktop? Sepertinya Anda harus mencoba Art of War 2 Online ciptaan Herocraft ini. Kompleksitas yang ditawarkan Art of War 2 Online cukup untuk memuaskan Anda penggemar RTS sejati.

Apakah Anda menyukai kompleksitas dan menyenangkan dari game Command and Conquer? Apakah Anda pernah berpikir untuk memainkan game RTS (Real-Time Strategy) versi desktop tersebut di perangkat Android Anda? game ciptaan Herocraft ini bisa menjadi alternatif bagi Anda. Ditambah game ini berfitur online!

Memang game ini bukan versi mobile dari Command and Conquer, tetapi game RTS bernama Art of War 2 Online ini bisa memenuhi kebutuhan Anda akan game berbasis strategi pada Android Anda.
Bagi Anda yang akrab dengan seri RTS klasik seperti Starcraft atau Command and Conquer, konsep Art of War 2 Online akan sangat familiar bagi Anda.

Dalam game ini Anda akan memimpin berbagai unit perang, mengendalikan berbagai bangunan dan mesin perang. Anda bisa mengeekplorasi area perang, memperluas wilayah kekuasaan, dan melawan musuh sambil mengumpulkan sumber daya. Kompleksitas yang ditawarkan Art of War 2 Online cukup untuk memuaskan Anda penggemar RTS sejati.

Plus semua kelebihan dari game RTS yang ada di Art of War 2 Online, game ini berfitur online. Anda bebas untuk memilih pertarungan melawan pengguna Android lainnya, atau Anda bisa menciptakan area pertarungan dan mengundang pengguna Android lainnya untuk bermain dengan Anda. Game berbasis RTS selalu akan lebih seru apabila musuh adalah pengguna lain, bukan hanya sebuah AI (Artificial Intelligent) komputer.

Pada waktu mencoba game ini, Paseban menemukan beberapa kelemahan yang dimiliki oleh Art of War 2 Online. Detail grafis game ini bisa dibilang "usang". Game ini mengingatkan game Command and Conquer versi pertama kali ia muncul tahun 1995 dengan grafis yang masih sederhana. Navigasi game juga buruk dan "kikuk", sehingga Paseban menemukan sedikit ketidaknyamanan saat memainkan game ini.

Namun kekurangan ini bisa dimaklumi untuk ukuran game yang berlabel 100% gratis, dan Paseban tidak menemukan adanya "gangguan" satu iklan pun saat memainkan Art of War 2 Online. Jadi secara keseluruhan, game ini cukup lumayan untuk menghibur Anda penggemar game RTS yang sedang mobile, jauh dari PC, atau dalam kondisi tidak bisa menggunakan laptop. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel