Crazy Survival - Permainan Bola Adiktif di BlackBerry Anda

30 Sep 2011 19:00 3435 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Crazy Survival adalah salah satu permainan yang paling menyenangkan dan menantang yang Paseban pernah coba pada perangkat BlackBerry. Dirilis pada tanggal 20 Agustus 2011, permainan besutan TechSoft Ventures ini sebetulnya sederhana, hanya menghindari bola jatuh dari surga.

Siapa tak kenal BlackBerry? Smartphone satu ini digandrungi banyak orang karena berbagai aplikasi dan fungsi bisa dijalankan didalamnya. Terdapat beragam aplikasi bagi perangkat BlackBerry yang tersedia saat ini. Untuk mendapatkannya, BlackBerry pun menyediakan fasilitas BlackBerry App World di mana pengguna dapat men-download aplikasi-aplikasi yang beragam baik secara free atau berbayar. Salah satu aplikasi yang paling banyak dicari adalah aplikasi permainan. Kali ini Paseban merekomendasikan permainan Crazy Survival.

Crazy Survival adalah salah satu permainan yang paling menyenangkan dan menantang yang Paseban pernah coba pada perangkat BlackBerry. Dirilis pada tanggal 20 Agustus 2011, permainan besutan TechSoft Ventures ini sebetulnya sederhana, hanya menghindari bola jatuh dari surga. Tapi bola ini bukan bola biasa, ini merupakan "crazy ball" yang mencoba untuk menghancurkan sosok Anda. Untuk menghindari semua bola tersebut, Anda perlu untuk memindahkan diri ke kiri dan kanan sembari berteriak dan menjerit. Efek suara yang cukup lucu, menambah seru permainan ini.

Tujuan dari Crazy Survival ini adalah untuk tetap hidup dari terpaan bola. Semakin banyak bola yang berhasil Anda hindari maka semakin tinggi skor Anda. Kedengarannya mudah? Menghindari satu bola mungkin mudah, dua, tiga bola mulai menantang dan ketika Anda memiliki layar Anda penuh dengan bola itu sedikit membingungkan. Tapi hal itu malah membuat penasaran, sehingga membuat Anda ingin kembali untuk bermain dan mencoba lagi, lagi, dan lagi. Beberapa review bahkan menyebutkan bahwa ini merupakan permainan yang membuat addictive dan memberikan rate 5 bintang.

Crazy Survival adalah permainan yang family friendly , cocok untuk hampir semua usia. Desain yang original (bahkan nampak seperti sketsa berwarna) dan suara yang lucu merupakan keistimewaan permainan ini. Bagi Anda yang ingin mencoba Crazy Survival secara gratis dapat mengunjungi BlackBerry App World di link berikut.

Bila Anda terjebak macet, game ini dapat menjadi penghilang kebosanan. Selamat menghindari bola ! ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel