Potong Talinya dan Dapatkan Permennya dalam Game Puzzle Cut The Rope di Smartphone

30 Jan 2012 08:00 2856 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah Anda mencoba memainkan berbagai macam game puzzle, mungkin Anda perlu berkenalan dengan game puzzle bertajuk Cut The Rope besutan ZeptoLab dari Rusia. **Game puzzle** yang satu ini dikembangkan untuk perangkat berbasis iOS seperti iPhone dan iPod Touch pada 4 oktober 2010. Setelah meraih kesuksesan, kemudian pada Juni 2011 Cut The Rope dikembangkan untuk perangkat berbasis Android.

Setelah Anda mencoba memainkan berbagai macam game puzzle, mungkin Anda perlu berkenalan dengan game puzzle bertajuk Cut The Rope besutan ZeptoLab dari Rusia. Game puzzle yang satu ini dikembangkan untuk perangkat berbasis iOS seperti iPhone dan iPod Touch pada 4 oktober 2010. Setelah meraih kesuksesan, kemudian pada Juni 2011 Cut The Rope dikembangkan untuk perangkat berbasis Android.

Terdapat 25 level yang harus Anda tempuh dengan 9 di antaranya yaitu CardBoard Box, Fabrix Box, Magic Box, Valentine Box, Gift Box, Toy Box, Buzz Box dan Coxmix Box. Untuk memainkan keseluruhan level game, maka Anda harus mengoleksi bintang yang ada di setiap levelnya dengan sempurna.

Dalam permainan game puzzle Cut The Rope, Anda harus memasukkan permen yang tergantung pada satu atau beberapa buah tali kepada Om Nom, tokoh lucu berwarna hijau di dalam permainan ini. Potong talinya, kemudian masukkan permen ke dalam mulut Om Nom. Anda harus memotong tali dengan cepat dan tepat. Dengan begitu, dalam memainkan game puzzle ini diperlukan ketelitian dan perhitungan logika untuk mencari tali mana yang harus dipotong terlebih dulu. Semakin Anda menginjak pada level yang lebih tinggi, maka tingkat kesulitan dalam pemotongan tali pun akan beragam. Jangan lupa Anda juga harus mengumpulkan bintang-bintang dan memecahkan gelembung sepanjang perjalanan permainan.

Beberapa fitur yang terdapat pada game puzzle Cut The Rope yaitu:

  • Menggabungkan kemampuan perhitungan yang realistis dengan kontrol sentuh yang sederhana namun akurat dan tepat.

  • Terdapat 25 level permainan dan 750 koleksi bintang.

  • Berpikir terlebih dulu sebelum memotong tali dan pastikan untuk menghindari musuh dan rintangan.

  • Kumpulkan 3 bintang emas dalam setiap level, beberapa di antaranya mudah didapat, selebihnya memiliki kesulitan tersendiri.

  • Beberapa rintangan yang akan ditemukan di antaranya paku bergerigi, laba-laba licik, medan magnet dan masih banyak lagi.

  • Menggunakan berbagai alat khusus sebagai upaya mendapatkan permen untuk Om Nom.
    Bagi Anda pengguna iPhone, Anda bisa mendapatkan game puzzle Cut The Rope di sini secara gratis dan untuk pengguna Android, Anda bisa mendapatkannya di sini dengan harga $0,99. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel