Coin Drop - Game Puzzle Android yang Adiktif

2 Oct 2011 15:00 4271 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Permainan berbasis physic puzzle ini dikembangkan oleh Full Fat, developer asal Inggris. Coin Drop adalah permainan puzzle yang sangat adiktif dengan tingkat permaianan 75 level. Ketika Anda sudah mencoba permainan ini, Anda akan merasa ingin terus memainkannya sehingga Anda perlu mengatur sedikit waktu luang.

Android memang penuh dengan berbagai hal menarik, tidak hanya dari aplikasinya saja tetapi juga game-game yang disediakan oleh Android bagi pengguna setianya. Dari sekian banyaknya jenis permainan yang ada di Android, Paseban memilih permainan Coin Drop untuk dicoba dan dibagikan review-nya kepada Anda. Karena biasanya, permainan sederhana yang memiliki grafis yang menakjubkan akan banyak penggemarnya. Salah satunya game Coin Drop ini.

Permainan berbasis physic puzzle ini dikembangkan oleh Full Fat, developer asal Inggris. Coin Drop adalah permainan puzzle yang sangat adiktif dengan tingkat permaianan 75 level. Ketika Anda sudah mencoba permainan ini, Anda akan merasa ingin terus memainkannya sehingga Anda perlu mengatur sedikit waktu luang. Jadi bagi Anda pengguna Android, bersiap-siaplah meluangkan waktu Anda untuk menikmati permainan yang bagus ini.

Pada permainan ini, ada beberapa benda yang jatuh dari langit serta terdapat pasak, papan dan benda lainnya yang siap memukulnya di bawah. Anda harus menjatuhkan koin di atas papan untuk melumpuhkan 4 koin biru, lalu Anda harus mencetak poin sebanyak mungkin dengan memukul semua pasak dan mengambil benda yang rusak.

Berusahalah untuk melewati permainan ini hingga level 75, selamatkan girl coin dan hancurkan rintangan serta pecahkan setiap teka-teki dengan sentuhan yang cerdas, Anda bisa mengirimkan hujan koin kepada setiap musuh Anda.

Fitur yang terdapat dalam permainan Coin Drop ini di antaranya adalah :

  • Drop, Spin, Smash, Bounce, Demolish dan Shak dengan Teka-teki, Portal, Laser, Magnet, Bintang, Pin dan banyak lagi!

  • Memiliki 75 level yang dikemas dengan berbagai imajinasi yang menyenangkan,

  • Fitur audio yang mengagumkan dan catchy soundtrack.

Jika Anda ingin memainkan jenis permainan Coin Drop yang adiktif ini, ponsel Android Anda harus mendukung OS Android versi 2.1 ke atas dengan kapasitas 20 MB. Coin Drop dengan versi Android 1.0 bisa Anda unduh dengan gratis di Android Market, tersedia dalam kategori Arcade & Action. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel