Dapatkan Inspirasi dan Motivasi lewat Aplikasi Kata Bijak dan Kumpulan Quotes

25 Jul 2012 16:30 8371 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda adalah seseorang yang menjadikan quotes sebagai salah satu motivasi hidup Anda? Dapatkan ribuan quotes terbaik yang bisa merubah hidup Anda di aplikasi kata bijak smartphone berplatform Android berikut ini:

Quotes atau kalimat yang sering dikutip karena memiliki arti atau makna yang berarti bagi seseorang sering kali berdampak besar bagi orang tersebut. Kalimat bijak yang dikutip bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk menjadi seseorang yang lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan. Banyak quote atau kalimat bijak yang bisa dikutip, baik itu dari para penulis, tokoh masyarakat, penemu, musisi, aktor, hingga orang biasa sekali pun.

Apakah Anda adalah seseorang yang menjadikan quotes sebagai salah satu motivasi hidup Anda? Dapatkan ribuan quotes terbaik yang bisa merubah hidup Anda di aplikasi kata bijak smartphone berplatform Android berikut ini:

Inspirational Quotes

Sesuai dengan namanya, kumpulan quotes pada aplikasi ini bisa menjadi inspirasi hidup Anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer AppFlute. Sangat populer karena sudah diunduh lebih dari empat ribu pengguna Android. Aplikasi ini berukuran 1,34 MB dan memiliki lebih dari 600 quotes yang bisa Anda jadikan inspirasi besar Anda.

Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah aplikasi ini menyediakan fitur share yang bisa Anda gunakan untuk berbagi quotes pada siapa pun teman Anda. Tidak hanya share via situs-situs jejaring sosial saja, tapi juga memungkinkan Anda berbagi lewat SMS atau aplikasi lain yang menyediakan text bar. Caranya mudah, karena kumpulan quotes ini bisa Anda copy dan paste saja.

Aplikasi ini sangat customized, karena Anda bisa mengatur ukuran dan warna font Anda. Jangan lupa untuk mengkategorikan quotes favorit Anda dan juga memasang daily widget pada home screen Android Anda. Aplikasi gratis ini bisa di-download di Google Play Store.

 

 

Brilliant Quotes & Quotations

Aplikasi ini bukan saja menyediakan kumpulan quotes yang brilian, tapi juga tampilan yang brilian. Dengan tampilan yang keren, Anda bisa mendapatkan inspirasi dan motivasi dari 3000 quotes yang disediakan. Aplikasi yang berukuran 2,77 MB ini menngkategorikan kumpulan quotes tersebut ke dalam penulisnya atau author dan juga quotes atau subject. Anda bisa dengan mudah mencari quotes yang Anda inginkan.

Aplikasi ini juga mengkategorikan 20 quotes terbaik yang dipilih ribuan pengguna aplikasi ini di seluruh dunia. Anda bisa mencarinya di top 20 world’s favourite quotes. Lebih menarik lagi, Anda bisa mengirimkan quotes yang Anda punya dari sumber mana pun ke pihak Lammar, atau pengembang Brilliant Quotes & Quotations ini.

Aplikasi ini memiliki juga widget yang bisa Anda customisasi sendiri. Selain itu, Anda bisa mencari apa pun dengan mudah karena juga diurut berdasarkan alpabetis. Jangan lupa untuk mengenal para autor kumpulan quotes dengan membaca biografi singkat yang sudah disediakan aplikasi ini. Tertarik? Anda bisa men-download-nya di Google Play.

Inspiring Quotes

Ini juga merupakan aplikasi kumpulan quotes terbaik di Google Play. Aplikasi yang akan langsung memuat quotes baru setiap kali Anda membuka aplikasi ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Droid Experiment ini memiliki lebih dari 2000 quotes yang bisa menginspirasi Anda. Dengan tampilan aplikasi yang sederhana, Anda bisa mendapatkan cara penggunaan yang juga sederhana. Hanya tinggal slide layar Anda untuk membaca quotes sebelum dan sesudah. Tak perlu bolak-balik menu, bukan?

Aplikasi yang berukuran sangat kecil yaitu 317 KB ini memang membutuhkan koneksi atau jaringan internet untuk mendapatkan quotes terbaru. Akan tetapi, Anda bisa menyimpannya di favorit agar mendapatkan akses yang lebih cepat. Jangan lupa untuk berbagi inspirasi pada teman-teman Anda dengan fitur share. Download aplikasi ini di sini.

Brilliant Quotes

Aplikasi kumpulan quotes ini dikembangkan oleh Castleapp. Ukurannya 2,79 MB dan sudah diunduh ratusan pengguna Android. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang juga serupa dengan aplikasi sejenis senior lainnya. Bagi Anda yang suka dengan tampilan terang, aplikasi ini menggunakan dominasi warna biru cerah sehingga membantu merangsang semangat dan motivasi Anda.

Dengan koleksi quotes lebih dari 3000 quotes, Anda bisa mendapatkan quotes dari orang-orang hebat sepanjang sejarah. Download saja aplikasi ini secara gratis di Google Play dan mulailah menyebarkan virus inspirasi dan motivasi ke orang-orang di sekita Anda.

Banyak aplikasi quotes lain yang bisa Anda dapatkan. Quotes and Wise Words juga bisa menjadi referensi tambahan. Bisa Anda download di sini. Selamat berbagi inspirasi dan motivasi. [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel