1

BlackBerry Expert Center - Layanan Purnajual Resmi Untuk Pengguna BlackBerry Indonesia Telah Hadir

10 Aug 2012 17:00 2784 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Reseach In Motion sepertinya semakin serius untuk memperhatikan kebutuhan pelanggannya di kawasan Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan resmi membuka BlackBerry Expert Center yang ditujukan untuk layanan purnajual demi melayani kebutuhan pengguna BlackBerry Indonesia.

Research In Motion sepertinya semakin serius untuk memperhatikan kebutuhan pelanggannya di kawasan Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan resmi membuka BlackBerry Expert Center yang ditujukan untuk layanan purnajual demi melayani kebutuhan pengguna BlackBerry Indonesia.

Bertempat di Jakarta Pusat tepatnya di komplek Duta Merlin, RIM bersama mitranya di Indonesia yaitu Sitcomindo meresmikan dibukannya BlackBerry Expert Center pertama yang melayani repair atau perbaikan di Indonesia. Di acara tersebut juga ikut hadir Manager Director RIM untuk kawasan Asia Tenggara yaitu Hasting Singh.

"Ini (BEC) didedikasikan untuk service dan memberikan pengalaman yang baik untuk konsumer. BlackBerry merupakan bagian penting dari Indonesia dan karena itu kami hadirkan BEC eksklusif ini," ungkap Hasting Singh di sela-sela sesi pembukaan BlackBerry Expert Center tersebut.

Rencananya pihak RIM akan menambah BEC dengan layanan serupa di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini BEC yang sudah ada berjumlah 56 dan diperkirakan akan terus bertambah. Perbedaan yang terdapat pada BEC yang baru adalah di sini Anda bisa mendapatkan layanan perbaikan gadget BlackBerry Anda juga bagi Anda yang ingin mengganti gadget BlackBerry dengan seri yang terbaru tetapi ingin tetap menggunakan pin yang lama dan ingin mendapatkan aplikasi baru, BEC ini akan siap melayani Anda.

Saat ini BlackBerry menjadi vendor yang mendominasi pasaran gadget smartphone di Indonesia dengan memegang 54% dari semua penjualan gadget smartphone di Indonesia. BlackBerry Indonesia adalah salah satu pasar terbesar untuk pemasaran vendor Kanada tersebut [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel