Laga Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan Malam ini! Siapa akan Menang?

29 Apr 2024 15:25 368 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Yuk doakan timnas kita menang!

Akhirnya, malam ini adalah malam penantian dimana Timnas sepakbola Indonesia U-23 kebanggaan kita akan menghadapi Timnas Uzbekistan di babak Semifinal Piala Asia U-23 2024.

Sang Garuda Muda berhasil mengalahkan Korea Selatan di bawah asuhan coach Shin Tae Yong dengan menang tipis di babak pinalti yang sangat sengit.

Pada Senin, 29 April 2024 ini, Timnas U-23 akan kembali menghadapi lawan yang sangat sengit. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Abdullah bin Khalifa pada pukul 21.00 WIB dengan pertaruhan tiket olimpiade 2024 yang bertempat di Paris.

 

Lawan Uzbekistan? Akankah Menang atau Kalah?

Jika melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya, timnas U-23 Indonesia mencetak gol-golnya di babak pertama. Dengan penyumbang golnya antara lain Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Witan Sulaeman, dan Komang Teguh Trisnanda. Namun sayang Rafael Struick harus absen di pertandingan semifinal nanti malam dikarenakan jumlah kartu kuning yang didapatnya mengharuskannya duduk menjadi penonton.

Namun jangan khawatir, karena Indonesia masih punya Hokky Caraka, Ramadhan Sananta dan Jeam Kelly Sroyer.

Yang mungkin jadi kelemahan sekaligus kekhawatiran kita terhadap timnas saat ini adalah lini belakang. Sejauh ini, Indonesia sudah kebobolan lima gol, yang bisa dibilang tidak sedikit. Semoga saja malam ini strategi untuk lini belakang diperkuat lagi dan para pemainnya bermain dengan kondisi yang prima.

 

Uzbekistan Belum Pecah Telor!

Kekhawatiran kedua adalah hingga saat ini dari semua semifinalis, Uzbekistan menjadi satu-satunya tim yang gawangnya belum pernah kebobolan sama sekali. Apalagi dengan gaya bermain timnya yang kerap mendominasi permainan dengan permainan agresifnya, timnas Uzbekistan mencatat 62 persen penguasaan bola selama pertandingan. Selain itu juga, bisa dilihat dari catatan pertandingannya, timnas Uzbekistan berhasil setidaknya mencetak 6 tembakan ke gawang lawan di setiap pertandingan yang membuat timnas Indonesia harus kerja ekstras, khususnya untuk lini belakang.

 

Jadi, akankah timnas Indonesia U-23 kebanggaan kita di bawah asuhan pelatih Shin Tae Yong berhasil mendapatkan tiket Olimpiade 2024 dan kemudian mencetak rekor kembali? Ataukah akan pulang menelan kekalahan?

Kita nantikan pertandingannya di malam ini pukul 21.00 WIB. Jangan lupa saksikan ya!

 

Tags

About The Author

Bandungan 7
Novice

Bandungan

Hot Spot in Bandung.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Bandungan