Download Game Bleach Gratis Untuk Perangkat PC, iPhone dan Android

28 Jun 2012 10:00 8942 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda para penggemar anime, pasti Anda tahu salah satu anime ciptaan Tite Kubo yang terkenal yaitu Bleach. Serial anime yang diangkat dari serial manga ini, kini bisa Anda mainkan dalam perangkat komputer dan ponsel Anda dalam versi game. Kesuksesannya dalam menciptakan serial animasi Bleach ini, kini diangkat menjadi ...

Bagi Anda para penggemar anime, pasti Anda tahu salah satu anime ciptaan Tite Kubo yang terkenal yaitu Bleach. Serial anime yang diangkat dari serial manga ini, kini bisa Anda mainkan dalam perangkat komputer dan ponsel Anda dalam versi game. Kesuksesannya dalam menciptakan serial animasi Bleach ini, kini diangkat menjadi sebuah game yang layak untuk Anda mainkan bagi Anda penggemar serial anime ini.

Anda bisa download game Bleach ini secara gratis maupun berbayar sesuai dengan minat Anda. Untuk mengetahui dimana Anda bisa download game Bleach ini, Anda bisa mengikuti ulasan Paseban tentang game Bleach berikut ini.

Untuk PC:

Bleach RPG: The Hollow Strife (Gratis)

Game bleach yang menduduki urutan pertama adalah Bleach RPG The Hollow Strife. Sesuai dengan namanya, game ini mengambil jenis game RPG di permainannya. Pada game ini, karakter pada game akan dibagi berdasarkan tempat tinggal mereka masing-masing, yakni di dunia manusia, Soul Society maupun Huenco Mundo.

Semua informasi yang terdapat pada game ini merujuk berdasarkan informasi pada versi manga dari anime Bleach ini. Tite Kubo memasukkan profil karakter pada bagian belakang beberapa volume dari komiknya tersebut, dimana profil dari karakter ini mengungkapkan kepribadian mereka yang tidak terungkap dalam cerita utama. Begitu pula pada game ini, pada game ini Anda akan bertualang untuk menyelesaikan misi tertentu, dan Anda akan memerankan karakter utama Ichigo sebagai main karakter Anda.

Sepanjang perjalanan Anda akan menemui rintangan yang dimana akan dihadang beberapa musuh dan tugas Anda adalah untuk mengalahkan musuh Anda tersebut. Game ini bisa Anda dapatkan secara gratis di sini.

Naruto vs Bleach (Gratis)

Masih dalam pembahasan game Bleach, namun game berikutnya ini tidak hanya membahas soal Bleach saja, melainkan melibatkan tokoh lain di luar Bleach, yakni Naruto. Game ini menawarkan Anda gameplay fight namun Anda akan melawan tokoh dari anime lain seperti Naruto, One Piece dan masih banyak lagi karakter lain yang patut Anda coba.

Game ini sendiri memiliki tampilan grafis yang memukau dan kontrol game yang sangat mudah untuk dimainkan. Game ini membebaskan Anda untuk berkreasi menciptakan gerakan Anda sendiri karena memang memungkinkan untuk mengkombinasikan gerakan-gerakan yang Anda buat untuk menciptakan jurus yang baru. Game ini tergolong game yang kecil, namun dengan tampilan grafis yang halus, Anda akan lupa bahwa game ini adalah game mini. Untuk mendapatkan game ini secara gratis, Anda bisa langsung menuju ke link ini.

Untuk iPhone:

Bleach Jump ($0.99)

Beralih ke perangkat iPhone, pada game Bleach untuk iPhone kali ini, Anda tidak diharuskan melakukan sebuah petualangan atau sebuah pertempuran melawan tokoh lain, namun Anda disini Anda hanya harus melompat setinggi mungkin dan menghindari musuh yang menghalangi jalan Anda. Dengan hanya satu ketukan, Anda bisa mengayunkan pedang Anda dan menyerang musuh Anda. Bahkan Anda bisa menjatuhkan tiga musuh sekaligus dalam satu kali penyerangan. Anda hanya perlu hati-hati terhadap langkah Anda, jika tidak Anda akan dijatuhkan oleh musuh Anda dan mengirimkan Anda kepada kehancuran Anda atau kekalahan Anda.

Raih tempat tertinggi dan jadilah Samurai Master yang tidak terkalahkan, gunakan akselerasi untuk mengontrol diri Anda, satu ketukan untuk menyerang, bergerak ke kanan maupun kiri untuk mengontrol gerakan karakter Anda. Untuk mengunduh game ini, Anda bisa langsung menuju ke link ini.

Untuk Android:

Bleach Zanpakuto Fight (Gratis)

Untuk kategori ponsel Android, game Bleach yang paling dikenal oleh para pengguna ponsel Android adalah Bleach Zanapakuto Fight. Game ini memungkinkan Anda untuk bertarung dengan mengayunkan ponsel Anda layaknya mengayunkan pedang sungguhan dan Anda juga bisa menggunakan gerakan khusus seperti Getsuga Tensho. Game ini bekerja penuh dengan menggunakan akselerasi.

Anda juga bisa menggunakan gerakan-gerakan khusus tersebut dengan menggunakan keywords yang disediakan oleh game ini, seperti Zanpakutou, sword, ichigo, kurosaki, fight, soul, slayer, zaraki, kenpachi, toshiro, hitsugaya, rukia, kuchiki, hisagi, kisuke, urahara dan shinigami. Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel