Kumpulan Aplikasi Game Gratis untuk Menyambut Liburan Akhir Tahun Bagi Android dan iPhone

28 Nov 2011 14:00 5100 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebentar lagi, kita akan menuju bulan Desember yang merupakan akhir tahun dari tahun 2011. Dalam mempersiapkan liburan di akhir tahun yang masih menunggu satu bulan penuh lagi, sudah saatnya Anda mempersiapkan beberapa hiburan seperti aplikasi game gratis sebagai koleksi pribadi Anda.

Sebentar lagi, kita akan menuju bulan Desember yang merupakan akhir tahun dari tahun 2011. Dalam mempersiapkan liburan di akhir tahun yang masih menunggu satu bulan penuh lagi, sudah saatnya Anda mempersiapkan beberapa hiburan seperti aplikasi game gratis sebagai koleksi pribadi Anda.

Mengapa harus memilih aplikasi game gratis? Alasan pertama sebenarnya sangat sederhana, di mana dengan sesuatu yang gratis Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli aplikasi-aplikasi game dengan harga yang cukup lumayan. Alasan kedua, aplikasi game gratis memungkinkan Anda untuk menyimpan uang tabungan Anda dalam rangka mempersiapkan liburan akhir tahun di bulan mendatang. Simple kan?

Kali ini Paseban akan menghadirkan beberapa aplikasi game gratis bagi Anda pengguna Android dan iPhone. Anda bisa mengunduhnya game-game di bawah ini yang Paseban rekomendasikan secara cuma-cuma alias gratis.

Android

Angry Birds Seasons Ham'o'ween

Game Angry Birds yang baru mendapatkan update-an baru lewat sebuah tokoh burung barunya yang disebut Ham'o'ween ini, sangat layak Anda unduh. Ceritanya sangat menarik, gemas, lucu dan membuat Anda merasa terharu. Anda bisa men-download-nya di sini.

Hanging With Friends

Aplikasi game gratis dari Zynga ini membawa brand twist yang baru dalam kategori game klasik. Hanging With Friends ini cocok dimainkan oleh berbagai usia, tetapi yang perlu diperhatikan adalah game ini memerlukan kreativitas dan strategi yang harus Anda bangun. Jadi, bersiaplah untuk melenturkan otot-otot otak Anda untuk menguraikan kata-kata dalam game ini. Anda bisa men-download-nya di sini.

Drag Racing

Aplikasi game gratis Drag Racing dari Creative Mobile, merupakan salah satu game yang perlu Anda miliki untuk mempersiapkan liburan akhir tahun Anda. Melalui game Drag Racing ini Anda bisa bermain secara real time melalui Liga Pro. Anda bisa men-download-nya di sini.

Lane Splitter

Game ini merupakan motorcycle survival game, permainnanya tidak seperti game balap motor pada umunya. Jake Melton sebagai tokoh utama pada game ini selalu membuat kesalahan dalam hidupnya, tetapi dalam pernikahannya, dia tidak mau membuat kesalahan lagi. Sehinga Anda harus membantu Jake mewujudkan keinginannya dengan mengendalikan motornya. Anda bisa men-download-nya di sini.

Tetris

Salah satu game puzzle yang meraih kesuksesan dan kepopuleran dari zaman ke zaman. Anda hanya perlu mengatur balok-balok yang muncul dari atas dengan warna yang senada agar papan permainan tidak menjadi penuh, karena jika penuh berarti Anda gagal. Anda bisa men-download-nya di sini.

iPhone

Angry Birds Rio

Jika pada Android, Angry Birds Seasons yang mengalami update, maka pada App Store Angry Birds Rio yang mengalami update untuk iPhone dan iPad. Angry Birds Rio pada App Store mengalami update dengan penambahan episode terbarunya. Anda bisa men-download-nya di sini untuk iPad dan di sini untuk iPhone.

Office Zombie

Lagi-lagi game yang mirip seperti Plants vs Zombies ditemukan, tetapi kali ini di App Store. Tidak jauh berbeda dengan Plants vs Zombie, game Office Zombie memiliki setting game yang hampir sama, tetapi backgroud-nya bukan di halaman rumah, tetapi di dalam kantor. Sehingga alat-alat pembunuh Zombie pun tidak bersifat nature, tetapi menggunakan alay yang pada umumnya digunakan oleh manusia, seperti pisau, batu-bata, granat dan lain sebagainya. Anda bisa men-download-nya di sini

Pretty Pet Pony

Game yang satu ini terlihat sangat lucu seperti namanya. Tugas Anda hanya membersihkan, memanjakan dan memlihara pony /kuda Anda sendiri dikandang Cuby Bear. Lalu pergilah ke trek balapan kuda untu bersaing dengan kuda-kuda lainnya. Anda bisa men-download-nya di sini.

Always Up!

Game yang satu ini merupakan salah satu arcade game yang mengagumkan di App Store dengan elemen puzzle jumper yang dimilikinya. Anda hanya harus mengumpulkan bintang untuk bergerak melaju, bintang harus Anda ambil dengan cara melompat. Anda bisa men-download-nya di sini.

Wildlings

Dalam game ini ada sesi di mana Anda harus menyelamatkan seekor babi dengan tokoh utamanya seekor burung hijau. Burung hijau ini mirip seperti seekor burung Kakak Tua. Dengan game ini, Anda seperti akan dibawa berpetualang oleh para kawanan binatang. Menarik dan mengagumkan. Anda bisa men-download-nya di sini. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel