Tiga Pilihan Game Barbie Memasak Berbasis Web Based Game

17 May 2012 11:00 7290 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda merasa bosan dengan pola permainan yang ditawarakan game game Barbie yang mengharuskan Anda berdAndan dan memakai berbagai macam gaun, maka Anda perlu mencoba **game barbie memasak** berikut ini. Ya, tidak hanya menyediakan pola permainan yang mengharuskan Anda berdAndan setiap waktu, namun Barbie juga menyediakan permainan yang tidak jauh dari sisi feminitas perempuan yaitu memasak.

Mendengar sebuah permainan Barbie, pasti yag tersirat di benak Anda merupakan sebuah game yang memiliki pola permainan sisi dari kegiatan rutin perempuan yakni berdAndan memeprcantik diri dan berganti ganti baju atau gaun gaun yang indah dan terkesan glamour sesuai yang diinginkannya. Dengan pola permainan yang seperti tadi, tidak heran jika game ini menjadi salah satu game favorite bagi para perempuan untuk dimainkan.

Jika Anda merasa bosan dengan pola permainan yang ditawarakan game game Barbie yang mengharuskan Anda berdAndan dan memakai berbagai macam gaun, maka Anda perlu mencoba game barbie memasak berikut ini. Ya, tidak hanya menyediakan pola permainan yang mengharuskan Anda berdAndan setiap waktu, namun Barbie juga menyediakan permainan yang tidak jauh dari sisi feminitas perempuan yaitu memasak.

Game ini juga memiliki alur permainan yang tidak kalah serunya dengan game barbie yang mengharuskan Anda berdAndan. Bedanya pada game ini Anda harus bisa mencampurkan komposisi yang tersedia pada meja saji untuk dijadikan sebuah makanan. Pada tulisan kali ini, Paseban akan membahas tiga pilihan game barbie memasak yang memiliki basis web based game yang artinya Anda tidak harus melakukan instalasi pada komputer atau laptop Anda untuk memainkan game ini, Anda hanya perlu memainkannya via web tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Berikut daftar tiga pilihan game barbie memasak berbasis web based game tersebut:

Barbie Cooking - Valentine Blanc Mange

Game barbie memasak yang menduduki urutan pertama adalah Barbie Cooking - Valentine Blanc Mange. Game Barbie Cooking - Valentine Blanc Mange ini mengambil tema hari kasih sayang atau valentine untuk membuat beragam kue yang biasanya akan diberikan kepada orang yang dikasihi. Dengan beragam bahan bahan yang manis, Anda akan membantu salah satu karakter barbie yang ingin membuat sebuah kue untuk dijadikan hadiah kepada pasangannya.

Pada game Barbie Cooking - Valentine Blanc Mange ini memang dikonsentrasikan untuk membuat kue saja, tidak untuk membuat makanan berat yang lainnya. Untuk kendali dari game ini, Anda hanya membutuhkan mouse untuk menjalankan game ini dan membantu tokoh barbie yang sedang membuat sebuah kue untuk disajikan atau dihadiahkan kepada pasangannya untuk memperingati hari kasih sayang atau Valentine. Untuk memainkan game Barbie Cooking - Valentine Blanc Mange ini Anda tidak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu, Anda bisa memainkan permainan ini secara langsung dengan menuju ke link ini.

Barbie Baked Potato

Game barbie memasak berikutnya adalah Barbie Baked Potato. Berbeda dengan game barbie memasak sebelumnya, game Barbie Baked Potato ini tidak membuat kue yang memiliki rasa manis, melainkan pada game Barbie Baked Potato Anda ditugaskan untuk membuat sebuah jamuan yang berbahan dasar kentang dan menajdikannya sebuah makanan yang memiliki porsi yang besar agar Anda bisa menjamu semua teman Anda untuk datang ke acara jamuan Anda.

Dalam game barbie masak ini Anda akan dihadapkan oleh beberapa perlengkapan dan bahan bahan yang harus Anda gunakan dan Anda olah sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh game ini. Untuk kendali dari game ini pun masih sama dengan game Barbie Baked Potato yang sebelumnya, yaitu Anda hanya perlu menggunakan mouse saja untuk memainkannya. Anda tak perlu melakukan pendaftaran untuk memainkan game Barbie Baked Potato satu ini, Anda bisa memainkannya langsung dengan menuju ke link ini.

Barbie Breakfast

Game barbie memasak yang menempati posisi terakhir adalah Barbie Brekfast. Sesuai dengan judul dari game barbie memasak ini, Anda dituntut untuk membuat sarapan yang memiliki kandungan rasa yang sempurna sebelum memulai kegiatan photo shoots yang memakan waktu seharian lamanya.

Pada game Barbie Brekfast ini pun Anda akan dihadapkan oleh beberapa macam bahan masakan yang tersaji di meja untuk Anda racik menjadi sebuah hidangan sarapan pagi. Untuk kendali dari game Barbie Brekfast ini masih sama seperti dua game barbie memasak sebelumnya, yakni sama sama menggunakan mouse untuk membuat hidangan. Anda pun juga tak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk memainkan game Barbie Brekfast ini, Anda bisa memainkannya secara langsung dengan menuju ke link ini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel