Sniper Strike - Game Sniper yang Menantang Kemampuan Menembak Anda di iPhone

2 Apr 2012 15:30 4306 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda penggemar game sniper dan ingin mencoba kemampuan menembak Anda, sepertinya Anda perlu mencoba game sniper besutan Donoma Games yang bernama Sniper Strike.

Sniper merupakan ahli stealth dan kamuflase yang terlatih untuk menembak secara tepat dan akurat dengan menggunakan senapan tipe tertentu. Sniper memiliki peran sebagai pengintai dan memberikan informasi lapangan yang sangat berharga. Biasanya, seorang sniper telah mendapatkan pelatihan khusus untuk menguasai beberapa teknik yang harus dikuasai, seperti teknik bersembunyi, pemakaian kamuflase, keahlian pengintaian dan pengamatan serta kemampuan infiltrasi garis depan. Dengan begitu, menjadi seorang sniper di dunia nyata bukan sesuatu yang mudah, lain halnya dengan menjadi sniper dalam sebuah game. Jika Anda penggemar game sniper dan ingin mencoba kemampuan menembak Anda, sepertinya Anda perlu mencoba game sniper besutan Donoma Games yang bernama Sniper Strike.

Sniper Strike merupakan game sniper yang menggabungkan kecepatan aksi menembak dengan kepuasan tembakan presisi sniper. Ada 3 mode gameplay yang akan Anda mainkan yaitu Arcade, Protect The Flag dan Massacre. Pada mode Arcade, Anda perlu membidik target yang berada di antara kerumunan orang banyak kemudian menembaknya. Sebaiknya Anda menembak musuh dengan cepat. Jika Anda dapat membunuh target sebelum waktu yang ditentukan dalam mode ini habis, maka Anda akan mendapatkan uang yang nantinya bisa digunakan untuk membeli banyak senjata atau meng-upgrade senjata yang ada. Namun, jika Anda salah sasaran maka Anda akan kehilangan uang.

Dalam mode Protect The Flag, Anda harus menembak sejumlah target dalam waktu tertentu untuk menghentikan mereka mengambil bendera dari peta. Pastikan Anda meng-upgrade senjata terlebih dulu untuk menangani musuh yang semakin sulit dikalahkan. Sementara pada mode Massacre, Anda dapat keluar dan menembak musuh yang ada. Mode ini menguji ketangkasan Anda dalam menembak dan kejelian Anda terhadap musuh.

Beberapa fitur yang terdapat pada game Sniper Strike ini di antaranya memiliki tiga mode permainan yaitu Arcade, Protect The Flag dan Massacre, isometrik grafis yang bagus, beberapa senapan yang unik dan tersedianya upgrade peralatan. Untuk detail bagian tubuh yang harus ditembak yaitu kepala, badan, lengan kiri, lengan kanan dan kaki. Untuk mendapatkan game Sniper Strike ini, Anda bisa mengunduhnya di iTunes seharga $ 1.99. [RF]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel