Mike V: Skateboard Party HD - Game Skateboard Dengan Kualitas High Definition untuk Android Anda

25 Jan 2012 11:00 6624 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika Anda menggemari olahraga skateboard, game skateboard Mike V: Skateboard Party HD mungkin akan menajdi obat di waktu luang Anda yang sangat menyenangkan.

Banyak sekali anak muda yang saat ini menggemari olahraga skateboard. Permainan yang membutuhkan skill mumpuni ini identik dengan olahraga ekstrim. Skater, panggilan untuk orang yang menggunakan papan skate, seringkali mengalami banyak kecelakaan ketika mengendarai kendaraan berbahan kayu tersebut. Bila Anda penggemar Skateboard dan memiliki smartphone Android, kali ini telah hadir aplikasi game Skateboard Android. Game Skateboard ini bernama Mike V: Skateboard Party HD.

Apabila Anda berkenan mengingat kembali game Tony Hawk Pro Skater di Playstation jaman dahulu, melalui game Skateboard Android ini sekilas Anda akan melihat kemiripan di dalamnya. Anda dapat mengubah cara berpakaian karakter yang digunakan, seperti mengganti model sepatu, papan, roda dan bantalan skateboard. Game ini juga dapat dimainkan secara online selain secara offline. Dengan begitu, Anda dapat menantang skater lainya di dunia menggunakan Game Center Leaderboards.

Game Skateboard Android Party HD ini dikembangkan oleh Mike Valley . Ia merupakan salah satu legenda skateboard dunia, dan dikenal sebagai inovator olahraga skateboard sejak tahun 80-an. Mike V: Skateboard Party HD ini memiliki banyak fitur menarik. Telah disediakan sebanyak 40 trik, dan ribuan kombinasi skateboard. Sementara ada pula berbagai macam lokasi permainan dan tampilan karakter dengan berbagai macam brand pakaian skateboard ternama. Namun, yang paling mengagumkan adalah game Skateboard Android ini merupakan satu-satunya game Skateboard berkualitas HD yang tersedia di pasaran saat ini.

Mike V: Skateboar Party HD telah dilengkapi dengan beberapa mode permainan, seperti Career Mode, Free Skate, Massive Selection dan Learn to Skate. Di Career Mode, Anda harus melengkapi 25 prestasi agar dapat membuka item dan lokasi baru. Untuk mendapatkannya, Anda perlu mencapai skor yang lebih tinggi pada setiap levelnya. Dengan begitu, atribut skater Anda pun akan ikut meningkat.

Bila Anda merasa jenuh dengan segala peraturan dalam Career Mode, cukup dengan memainan mode Free Skate. Pada mode tersebut Anda dapat berlatih dan meningkatkan kemampuan meluncur tanpa dibatasi waktu dan nilai. Selanjutnya adalah Massive Selection Mode. Mode tersebut memungkinkan Anda agar dapat memiliki sekitar 8 karakter dan menyesuaikannya dengan kriteria skater sesuai dengan pilihan. Selain itu, Anda juga dapat mendandani mereka dengan berbagai macam pakaian, sepatu, pilihan papan skate, roda, bantalan dan lain-lain.

Nah, apabila Anda memang belum siap untuk berkompetisi di game skateboard Android ini, sebaiknya gunakanlah terlebih dahulu mode Learn to Skate. Di dalam mode ini Anda dapat mencoba lebih dari 40 trik dan ratusan kombinasi. Jangan khawatir, mode ini telah dipersiapkan dengan tutorial untuk memulainya.

Game Skateboard Android ini juga memungkinkan Anda untuk dapat sepenuhnya menguasai sistem kontrol permainan. Anda dapat mengkonfigurasikan tata letak tombol dan menyesuaikan opacity. Untuk memilikinya, Anda dapat mengunduhnya dengan harga $1,97 di Android Market. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel