Sleepy Jack - Game Android Bersertifikat PlayStation

1 Dec 2011 14:00 3590 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game Sleepy Jack sebenarnya merupakan salah satu *game* yang diciptakan secara eksklusif untuk Xperia Play yang juga di buat oleh pencipta *game* Cordy. Tetapi kini bisa dinikmati oleh Anda pengguna Android.

Game Sleepy Jack sebenarnya merupakan salah satu game yang diciptakan secara eksklusif untuk Xperia Play yang juga di buat oleh pencipta game Cordy. Tetapi kini bisa dinikmati oleh Anda pengguna Android.

Game ini akan membiarkan Anda dalam rahasia sebuah pengalaman gaming yang menyenangkan. Sleepy Jack seperti halnya Cordy memiliki kesederhanaan dan gaya yang begitu artistik, tetapi tetap menambahkan kompleksitas dan kesulitan yang tidak dimiliki oleh Cordy.

Sleepy Jack merupakan flying game yang dihiasi dengan gelembung Zzz yang harus Anda kumpulkan. Dalam proses mengumpulkan gelembung Zzz tersebut, Anda harus menghadapi robot lalu menembaknya, hindari tembakan mereka karena akan berakibat fatal terhadap kegagalan permainan Anda.

Tujuan game dari Sleepy Jack ini sudah sedikit jelas, di mana Anda harus membantu Jack untuk mendapatkan tidur malamnya dengan sempurna, agar keinginannya terwujud Anda harus mengumpulkan gelembung Zzz sebanyak yang Anda mampu. Kekurangan gelembung Zzz akan mengakibatkan terganggunya Jack dan secara tidak langsung Jack akan terbangun dari tidur nyenyaknya.

Memainkan game Sleepy Jack ini tidaklah mudah, Anda harus terbang dan menangkap gelembung Zzz, sementara robot akan mengganggu usaha Anda dengan menembakkan peluru kepada Jack.

Terdapat beberapa rintangan dan lompatan dalam setiap level-nya, tetapi jumlahnya memang dibatasi. Sleepy Jack, memang sebaiknya memiliki sentuhan yang lebih mengena serta memiliki tantangan teka teki yang berbeda agar permainanya tidak sesederhana Cordy. Cordy sejauh ini masih terbilang sangat mudah untuk dimainka jika dibandingkan dengan Sleepy Jack.

Sleepy Jack memiliki kesulitasn yang cukup tinggi dan hal ini mengartikan bahwa tantangannya berada di level yang lebih atas dibandingkan Cordy, dan SilverTree Media telah menunjukkannya dengan menciptakan game ini di Android yang bisa Anda unduh di Android Market dengan harga $1.99.

Sleepy Jack merupakan game yang sangat menyenangkan, khususnya untuk ponsel yang memamerkan sertifikat Playstation. Grafisnya yang tidak terlalu hebat tidak akan menjadi penghalang yang begitu signifikan untuk Anda miliki di perangkat Android Anda. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel