Toca Hair Salon - Game Menata Rambut pada iPhone

9 Dec 2011 14:00 6871 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu game menata rambut ini mungkin akan membantu Anda dalam mengajarkan mereka untuk menyisir rambut, ataupun hanya memberikan hiburan kepada mereka lewat game menata rambut ini. Simak review lengkap mengenai game Toca Hair Salon untuk perangkat iPhone Apple ini.

Menata rambut merupakan sesuatu hal yang wajib dilakukan oleh wanita maupun pria. Jika Anda seorang pria, jangan terlalu berpikiran buruk dahulu mengenai menata rambut ini, karena menata rambut tidak terbatas hanya untuk kaum hawa, menyisir juga merupakan bagian dari menata rambut bukan?

Tidak hanya dilakukan oleh kaum dewasa saja, anak-anak Anda yang masih balita pun bisa Anda ajarkan untuk menata rambut khususnya anak perempuan. Salah satu game menata rambut mungkin akan membantu Anda dalam mengajarkan mereka untuk menyisir rambut, ataupun hanya memberikan hiburan kepada mereka lewat game menata rambut ini.

Game menata rambut yang bernama Toca hair Salon dari Toca Boca ini bisa Anda miliki oleh pengguna iPhone, iPad maupun iPod touch. Dan tentu saja game ini bisa Anda unduh di Apple Store. Sayangnya, game menata rambut Toca Hair Salon ini tidak bersifat gratis, sehingga Anda harus merogoh kocek yang memang tidak seberapa dibanding aplikasi serupa lainnya yang dijual dengan mahal, game ini hanya dibanderol $1,49.

Jika Anda termasuk golongan orang tua yang sibuk di luar rumah, mungkin game Toca hair Salon bisa menjadi teman akrab anak Anda dalam mengisi kesehariannya. Tersedia beberapa fitur menarik yang tersemat dalam game Toca Hair Salon ini, di antaranya:

  • Karakter kartun menunjukkan bagaimana memotong dan merapikan rambut dengan gunting dan pemangkas rambut listrik,

  • Tersedia alat pengering rambut yang biasa digunakan sebagai langkah akhir setelah dipotong rambut,

  • Tersedia 12 pilihan warna untuk mewarnai rambut,

  • Terdapat enam karakter lucu yang akan membuat anak Anda senang dengan dilengkapi suara ketika rambut mereka dipotong

  • Kid-friendly interface.

Karakter-karakter lucu yang terdapat di dalam game Toca Hair salon ini di antaranya bernama Harry (si kepala berambut merah), Berry (si beruang), Maria (si rambut pink), Rita, Larry (Singa), Fuzz (Anjing).

Toca Hair Salon diciptakan bagi anak berusia 3 tahun ke atas, tetapi juga tidak terbatas hanya untuk anak-anak saja karena banyak orang dewasa yang kecanduan memainkan game menata rambut ini. [MG]

Toca Hair Salon Trailer - Toca Boca - tocaboca.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel