1

Top 5 Handphone untuk Wanita Cantik Untuk Anda yang Feminim

7 Nov 2011 12:00 11763 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dalam memilih handphone yang akan Anda gunakan, tentunya Anda akan memilih tipe handphone yang sesuai dengan kepribadian Anda. Beberapa penelitian yang telah dilakukan pun menyebutkan bahwa handphone terkadang mencerminkan kepribadian pemiliknya. Termasuk Anda para kaum hawa, ketika Anda memilih handphone wanita.

Dalam memilih handphone yang akan Anda gunakan, tentunya Anda akan memilih tipe handphone yang sesuai dengan kepribadian Anda. Beberapa penelitian yang telah dilakukan pun menyebutkan bahwa handphone terkadang mencerminkan kepribadian pemiliknya. Termasuk Anda para kaum hawa, ketika Anda memilih handphone untuk wanita, secara tidak langsung sebenarnya Anda memilih karakter handphone yang paling klop dengan karakter Anda.

Dalam hal pilih-memilih handphone untuk wanita, mereka mempunyai kriteria yang lebih rumit daripada pria yang cenderung lebih simple. Tidak percaya? Paseban telah melakukan survey terhadap beberapa wanita untuk membuktikan hal mengenai handphone untuk wanita ini. Dari survey tersebut Paseban berhasil memilih top 5 handphone cantik yang cocok untuk wanita. Mau tau apa saja? Berikut Paseban berikan review handphone untuk wanita.

Nokia ORO

Wanita mana yang tidak suka emas dan saphire? Ya, kebanyakan wanita memang menggilai dua perhiasan tersebut. Nokia melihat peluang ini dan menciptakan Nokia ORO. Handphone yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 9,7 jutaan ini dilapisi emas 18 karat, sapphire, dan diberi material kulit yang membuatnya tampak begitu elegan.

Spesifikasinya juga lumayan mumpuni, OS Symbian Anna ditanamkan didalamnya. Jaringannya pun sudah di support dengan 3G. Kamera sebesar 8 MP dapat Anda gunakan sebagai primary kamera, sedangkan pada secondary kameranya disematkan kamera VGA 1,3 MP saja. Bagi Anda yang senang bergosip di telepon juga tak perlu kuatir, Nokia ORO menggunakan baterai Li-Ion 1200 mAh (BL-5K) yang kuat digunakan untuk bergosip selama 9 jam pada jaringan 2G dan 5 jam pada jaringan 3G.

Sebagai wanita, pastinya Anda akan suka begitu melihat Nokia ORO ini. Sayangnya handphone ini belum bisa Anda dapatkan di Indonesia. Kalaupun ada, Anda juga harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan handphone cantik yang satu ini.

HTC Rhyme

Seperti yang pernah di review beberapa waktu lalu oleh Paseban, HTC Rhyme memang handphone cantik yang cocok untuk wanita yang aktif. Tersedia dengan pilihan warna-warna feminin dan bentuknya yang mungil, handphone untuk wanita ini pasti terlihat menawan di mata wanita.

OS yang digunakan HTC Rhyme adalah Android 2.3.4 Gingerbread. Dilengkapi dengan kamera 5 MP dan LED Flash memberi nilai tambah handphone ini, terutama bagi Anda yang senang berfoto. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi Charm yang menambah manis tampilannya. Dibanderol dengan harga yang relatif murah yaitu $ 199 atau sekitar Rp 2 jutaan, handphone cantik yang akan segera rilis di Indonesia ini dapat menjadi pilihan yang oke untuk Anda.

Sony Ericsson Xperia Ray

Wanita mana yang tidak akan terpikat dengan cantiknya Sony Ericsson Xperia Ray. Pilihan warna yang diberikan tidak hanya warna elegan seperti gold, hitam, putih namun dilengkapi juga dengan pilihan warna pink yang pastinya identik dengan warna wanita.

Dilengkapi OS Android V2.3 Gingerbread, kemampuan handphone untuk wanita ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Fitur multimedianya sudah pasti lengkap dan mumpuni. Dilengkapi kamera sebesar 8.1 MP yang sudah memberikan Anda hasil dan kualitas gambar foto yang maksimal.

Sony Ericsson Xperia Ray dibanderol dengan harga Rp 3,1 juta. Relatif mahal memang, namun sebanding dengan fitur dan fasilitas yang akan Anda dapatkan.

ZTE Tania

Handphone berbasis Windows Phone ini baru saja akan dirilis. Namanya yang cantik sesuai dengan desainnya yang juga cantik. Kabarnya handphone ini akan di support oleh OS Windows Phone 7.5 Mango, berarti merupakan handphone ZTE pertama yang menggunakan OS Windows Phone.

Warnanya yang elegan dengan motif dot pada casing belakangnya membuat handphone ini terlihat sangat cantik. Dilengkapi prosesor single core 1GHz dengan 3D acceleration dan RAM 512 MB handphone cantik ini juga mungkin akan memikat Anda para pria. Selain itu handphone untuk wanita ini juga dilengkapi fitur kamera sebesar 5 MP, WiFi, GPS, dan dukungan jaringan HSPA+.

Belum ada kabar resmi mengenai harga dan kapan handphone ini akan dilepas ke pasaran. Untuk Anda yang tertarik dengan handphone cantik ini tinggal tunggu saja update resmi selanjutnya dari ZTE.

Polytron Glozz Series PG5000Q

Polytron Glozz Series PG5000Q memang diciptakan untuk membidik konsumen yang cinta dengan dunia fashion. Tidak salah kalau handphone ini didesain dengan sangat feminin. Bagi para wanita yang kebanyakan memilih handphone berdasarkan desain, pastilah Polytron Glozz Series PG5000Q ini tidak akan terlewat untuk dilirik.

Fiturnya memang tidak terlalu oke, tapi cukup lumayan. Dilengkapi kamera 2 MP, radio FM, Bluetooth dan Java, handphone dengan layar 2.4 inchi dan resolusi QVGA 240x320 ini tampil sangat manis dengan bentuk yang mungil dan warna yang menarik.

Handphone ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah, hanya dengan Rp 600 ribu saja Anda sudah bisa mendapatkan handphone cantik ini. Untuk Anda yang senang bergaya, Polytron Glozz Series PG5000Q ini bisa Anda jadikan salah satu koleksi handphone Anda.

Nah, itulah tadi Top 5 handphone Cantik Untuk Wanita menurut Paseban. Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui spesifikasi handphone-handphone cantik ini secara detail, kunjungi saja aplikasi Handset Specification Paseban. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. [QR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel