1

Top Ten Symbian s60 3rd Games Favorit Sepanjang Masa

11 Oct 2011 12:30 6388 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ada banyak symbian s60 3rd Games yang beredar di pasaran. Pada artikel ini Paseban akan merangkum 10 *games* yang menjadi favorit sepanjang masa.

Ada banyak symbian s60 3rd Games yang beredar di pasaran. Pada artikel ini Paseban akan merangkum 10 games yang menjadi favorit sepanjang masa.

Berikut ini adalah rangkumannya:

Nokia Snake

Hampir semua ponsel yang berbasis symbian memiliki game ini. Ini merupakan salah satu symbian s60 3rd games yang paling terkenal dan paling adiktif. Untuk gadget terkini pun memiliki game ini dalam versi 3D yang memiliki warna-warna eye catching yang sangat baik dari pendahulunya yang hanya terdiri dari satu palet warna hitam dan putih.

3D Art Alien Pinball

Pada awalnya mungkin Anda tidak terlalu menyukai permainan ini, namun bila telah dimainkan dapat dipastikan Anda akan mulai menikmati symbian s60 3rd games yang satu ini. Permainan ini gratis, tergolong sederhana dan dapat membuat Anda terpaku pada permainan selama berjam-jam terus menerus.

Extreme Snowboarding

Permainan ini tidak memiliki grafis yang luar biasa namun menawarkan tingkat setting tantangan yang cukup baik. Ada kalanya Anda akan berpikir bahwa tantangannya adalah mustahil, namun bila Anda bisa mengetahui rahasia cara melakukan lompatan tinggi maka Anda akan menikmati permainan ini.

Sky Force Reloaded

SkyForce adalah game menambak yang termudah, menyenangkan dan paling adiktif untuk platform symbian s60 3rd games. SkyForce Reloaded dibangun dengan tingkatan yang lebih menantang dan beberapa tambahan yang membuat permainan ini lebih mengasyikkan. Ini merupakan salah satu permainan favorit yang paling sering dimainkan.

KRally

KRally adalah salah satu dari permainan grafik yang paling dinikmati. Dengan kemampuan untuk menjatuhkan bom di belakang Anda untuk memperlambat musuh atau menyemburkan api pada orang-orang didepan Anda membuat game ini sedikit lebih bagus dari game sejenisnya. Dengan tambahan tingkatan dan kesulitan yang bervariasi dijamin Anda akan menghabiskan berjam-jam untuk memainkannya.

S-Tris 2

S-Tris 2 adalah permainan tetris gratis untuk symbian s60 3rd games yang menyediakan gameplay yang bagus, grafis keren dan sangat baik. Tidak perlu dijelaskan lagi mengapa permainan ini cukup popular selama belasan tahun dan dimainkan oleh hampir semua orang di dunia.

Gameloft DominoFever

DominoFever memiliki aturan permainan yang berbeda dari kebanyakan permainan domino lainnya. Permainan dan lawan yang beragam serta nomor yang berbeda dari domino kebanyakan membuatnya terasa lebih menghibur dan menyenangkan.

Backgammon ZingMagic

Anda mungkin sering mencari alternatif lain dari permainan backgammon. ZingMagic merupakan salah satu yang paling dekat dengan real deal. Kelebihan utamanya adalah tidak memerlukan tombol tambahan untuk tombol untuk keluar.

Epocware Solitaire

Solitaire merupakan permainan kartu popular yang menawarkan kemudahan penggunaan, santai tanpa jeda waktu dan gratis. Anda bisa memainkannya, meninggalkannya di tengah permainan dan melanjutkannya kemudian.

Sudoku

Permainan angka ini sangat mudah namun sangat adiktif. Dengan tingkat kesulitan mudah, sedang hingga yang tersusah, Sudoku ini bisa dimainkan kapan saja. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel