Tiga Aplikasi Anak-anak Pada BlackBerry yang 'Friendly'

27 Oct 2011 16:00 3676 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anak-anak selalu ingin bermain dengan gadget yang orang tua mereka miliki, termasuk telepon seluler. Ada banyak aplikasi anak-anak BlackBerry, namun tak semua aplikasi anak-anak pada BlackBerry ini berguna bagi anak Anda. Pada artikel Paseban berikut ini, Paseban merekomendasikan beberapa aplikasi BlackBerry yang berguna bagi anak-anak.

Anak-anak selalu ingin bermain dengan gadget yang orang tua mereka miliki, termasuk telepon seluler. Ada banyak aplikasi anak-anak BlackBerry, namun tak semua aplikasi anak-anak pada BlackBerry ini berguna bagi anak Anda.

Dan setelah Paseban cari, ada 3 aplikasi anak-anak yang child-friendly yang bisa membantu mengisi waktu anak-anak Anda dan melatih bahasa serta kosakata mereka. Oleh karena itu, jika terjebak dalam kemacetan lalu lintas atau di ruang tunggu dokter atau pun untuk mengisi waktu luang, mereka dapat tetap terhibur sembari belajar.

Berikut tiga aplikasi anak-anak pada BlackBerry yang Paseban rekomendasikan.

Road Trip Family Trivia Challenge

Anak-anak dan orang tua berhadapan dalam sebuah permainan trivia dari Gordon Steward. Terdapat lebih dari 600 pertanyaan yang menguji berbagai topik untuk kedua muda dan tua ini pasti akan menjadi hit untuk seluruh keluarga. Kategori pertanyaan termasuk budaya pop, olahraga, geografi, sejarah, dan ilmu pengetahuan.

Aplikasi original dan sekuel tersedia di BlackBerry App World dengan harga $ 2,99 untuk semua perangkat yang menjalankan OS 5 dan dibawahnya.

KidsABC - Belajar ABC dengan alphabet binatang berbicara

Ajarkan si kecil bagaimana membaca dan melafalkan ABC mereka dengan aplikasi besutan Toysoft Development, si pencipta KidsMath. Setiap huruf yang ditampilkan, akan cocok dengan nama si binatang. Orang tua dapat menguji anak-anak mereka membaca seluruh alfabet dalam aplikasi dengan lantang.

KidsABC tersedia di BlackBerry App World hanya $ 0,99 dan kompatibel dengan semua perangkat sentuh dan non-sentuh yang menjalankan OS 4.7 atau diatasnya.

Hangman Kids

Hangman Kids adalah adaptasi dari permainan klasik yang orang telah nikmati selama bertahun-tahun. Hangman membantu anak-anak mempelajari kata-kata baru dan ejaan yang benar dari kata-kata, sambil bersenang-senang. Fitur utama termasuk petunjuk visual untuk membantu dalam mengidentifikasi kata-kata baru dan penghargaan untuk mendorong pembelajaran.

Hangman Kids menawarkan beberapa kategori yang berbeda yang sesuai dengan tingkat kesulitan anak. Bagian revisi juga tersedia untuk melacak jawaban yang salah dan memainkan kata-kata berulang-ulang untuk memperkuat jawaban yang benar. Orang tua dapat memilih tingkat kesulitan dan mengaktifkan built-in khusus untuk mencegah anak mengakses perangkat Anda lebih jauh.

Hangman tersedia secara gratis di BlackBerry App World untuk semua perangkat. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel