D-Mobile Transaksi Makin Mudah Via Smartphone

12 Jul 2015 11:32 3500 Hits 0 Comments
D-Mobile hadir sebagai sahabat baru nasabah untuk transaksi secara online

D-Mobile hadir sebagai Sahabat Baru yang semakin diperkaya dengan berbagai fitur untuk kemudahan transaksi yang serba bisa. Layanan perbankan dari Danamon ini, kian ditingkatkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah melakukan berbagai bertransaksi melalui smartphone.

Tidak sulit untuk mendapatkan layanan ini,  terutama bagi para nasabah Bank Danamon.Tahap awal, cukup download dan install aplikasi D-Mobile. Aktivasi dapat langsung dilakukan melalui aplikasi D-Mobile, tanpa perlu datang ke Cabang/ ATM yang terdekat. Gunakan User ID Danamon Online Banking (DOB) Anda untuk aktivasi dan login atau kartu Debit/ ATM untuk aktivasi dan membuat User ID & password.

Layanan ini didukung fitur unggulan seperti Augmented Reality, cara seru cari promo merchant Danamon. Juga terdapat fitur SosMed D-Cash yang bisa untuk berikan uang ke teman Facebook Anda. Selain itu dengan D-Mobile,  pengguna dapat mengganti gambar/ foto ikon rekening sesuai keinginan Anda.

Sudah Terkoneksi Jaringan Data

Terhubung dengan jaringan data (GPRS/ 3G, EVDO-CDMA, WiFi), sehingga Anda dapat melakukan transaksi perbankan secara cepat dan nyaman melalui D-Mobile dimana dan kapanpun berada. Aksesnya juga mudah, cukup 1 login berlaku untuk D-Mobile dan Danamon Online Banking. Guna lebih memberikan rasa aman, berlaku dua lapis otentikasi dalam setiap transaksi.

Ada banyak alasan yang bisa dilayangkan kenapa menggunakan layanan ini. Contoh sederhana misalkan saja dalam kebutuhan harian, isi pulsa. Lewat aplikasi ini pengguna bisa membeli pulsa semudah isi pulsa di ATM Danamon. Tak perlu ribet lari ke ATM, atau yang lebih ribet lagi pergi ke konter pulsa depan rumah.Isi pulsa adalah satu layanan pembelian di aplikasi D-Mobile.

Layanan lain misalkan saja transfer dana, baik itu antar rekening Danamon dan antar bank. Ada pula layanan pembayaran yang menawarkan kemudahan pembayaran di tagihan tertentu. Bagi Anda yang gemar belanja online, transfer dana mungkin paling diminati

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

D-Mobile hadir sebagai sahabat baru nasabah untuk transaksi secara online
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel