Nikmati Keseruan Berbelanja Online di Asus Store

2 Aug 2015 09:00 5284 Hits 0 Comments

Tren belanja online, khususnya gadget dan perangkat elektronik lain sudah semakin populer di Indonesia, Hal itu yang menjadikan Asus menghadirkan Asus Store untuk berbelanja segala produk Asus.

Akhir tahun  lalu ASUS Indonesia meresmikan ASUS Store, sebuah situs ecommerce eksklusif yang bertujuan untuk mempermudah dan menghadirkan kenyamanan pada pengguna saat mereka akan membeli berbagai perangkat terbaru ASUS. Hari ini, secara resmi ASUS Store yang beralamat di http://store.asus.com/id tersebut mulai menambahkan lini notebook.

Online store ASUS Indonesia juga memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi masing-masing notebook ASUS agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Kenyamanan Lebih Saat Berbelanja  juga dihadirkkan lewat situs ASUS Store, pengguna dapat melihat informasi lengkap dari produk yang akan dipilih,

spesifikasi teknis, dan keunggulan yang ditawarkan. Setelah  pengguna memilih produk yang akan ia beli dan menginformasikan alamat pengiriman, ASUS Store akan memproses pesanan dan menyiapkan pengiriman. Jadwal pengiriman sendiri dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam 2-3 hari, tergantung lokasi pembeli.Untuk pembayaran sendiri, pengguna bisa memilih metode pembayaran lewat transfer bank ataupun  kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Visa dan Mastercard. Adapun pengiriman produk yang dibeli akan dilakukan oleh JNE. “Sama seperti sebelumnya, kami menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas nominal Rp900 ribu untuk kota-kota di Pulau Jawa dan Bali.

Di luar itu, pembelian akan dikenakan ongkos kirim JNE seperti biasa,” sebut Juliana.Adapun kota-kota yang akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas Rp900 ribu antara lain adalah: Bandung, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Bondowoso, Cianjur, Cilacap, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Demak, Denpasar, Depok, Gresik, Jakarta, Jember, Jepara, Karawang, Kayuagung, Kebumen, Kediri, Kendal, Klaten, Kudus, Kuta, Lumajang, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Nusa Dua, Pandaan, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Sanur, Semarang, Sidoarjo, Singaraja, Situbondo, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sumedang, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Ubud, dan Yogyakarta.Saat ini, ASUS Online Store telah menambahkan lini

Notebook Series secara lengkap, mulai dari UX Series (Zenbook), G Series (Republic of Gamers), N Series (Multimedia), CHI Series (Transformer Book), dan X Series (Everyday Computing). Ke depan, kemungkinan akan ada beberapa produk eksklusif yang hanya akan dipasarkan di online store ASUS Indonesia. (Rie)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel