Inilah spesifikasi Gahar Wiko Higway Pure

2 Aug 2015 12:30 3689 Hits 2 Comments
Wiko kembali meramaikan pasar gadget Tanah Air dengan menghadirkan sebuah smartphone terbaik dan di gadang - gadang menjadi smartphone 4G tertipis di Dunia.

Wiko Mobile kembali merilis smartphone terbaru mereka untuk pasar di Indonesia. Smartphone yang di beri nama Wiko Highway Pure ini adalah smartphone yang memiliki desain ultra slim yang terlihat mewah dan tanpa melupakan aspek handy ketika di genggam. Nama Pure yang ada di belakang nama hinghway ini sendiri mengartikan hal murni, natural serta original. Filosofi kata Pure juga menjadi sangat penting sekali bagi Wiko, pasalnya pure ini menjadi acuan mereka untuk merancang sebuah smartphone dengan desain yang sempurna.

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indnesia mengungkapkan, "kami ingin mengatakan bahwa smartphone kami benar-benar Pure, sangat tipis dan sangat ringan," ungkapnya. Wiko juga mengklaim bahwa smartphone terbaru mereka ini menjadi salah satu smartphone 4G tertipis yang ada di pasar saat ini.

Mereka juga mengungkapkan, Wiko Highway Pureini lebih tipis bila di bandingkan dengan Iphone 6 dengan perbandingan ketebalan adalah sekitar 35 % dan perbandingan bobot yang mencapai 25%. Wiko Highway Pure masih bisa menyematkan lubang audio jack 3.5 mm yang tentunya memberikan nilai lebih kepada konsumen.

Smartphone ini juga tidak hanya tipis, melainkan mampu menghasilkan suara sangat jernih berkat teknologi Dirac HD Sound. Teknologi ini menjamin suara yang dihasilkan lebih jernih, lebih clear dengan kualitas maksimal. Wiko Mobile sendiri membidik para penggila gadget di Indonesia yang tidak hanya b

berfokus pada spesifikasi gahar, namun juga segi desain dan mengikuti tren. Mengenai material desain, Wiko memadukan antara material Glass dan alumunium untuk menyangga layar HD berukuran 4.8 inci ini.

Untuk urusan dapur pacu, Wiko Highway Pure di tenagai oleh prosesor QuadCore Snapdragon 410 MSM8916 dengan kecepatan sebesar 1.2 GHz. Mengenai Graphic Processing Unit (GPU) Wiko Highway Pure menggunakan GPU Adreno 306. Wiko juga sudah menggunakan Wiko UI sehingga sudah tidak lagi menggunakan drawer yang cukup memperumit pengguna. Sementara untuk urusan kamera, Wiko menggunakan teknologi Blue Glass Lens dengan kamera belakang berukuran 8 MP BSI dan kamera depan yang berukuran 5 MP.

Teknologi Blue Glass Lens ini dapat mereduksi lebih dari 90% cahaya infra merah dan menghindari remang-remang serta red eye. Lensa kamera smartphone ini mencapai 87 derajat yang akan menghasilkan pengambilan gambar menjadi lebih luas. Kemampuan kamera yang mumpuni dengan teknologi Blue Glass Lens semakin nyata ketika layarsentuh 4,8 inci sudah di-support dengan resolusi HD berteknologi AMOLED yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3.

Dengan menggunakan Corning Gorilla Glass3 pada tampilan depan belakang, di situlah prinsip murni sebuah smartphone dinyatakan. Berikut spesifikasi lengkapnya untuk anda.

SPESIFIKASI WIKO HIGHWAY PURE

Network : GSM / HSPA / FDD LTE Cat 4 (DL 150 Mbps, UL 50 Mbps)

OS : Android 4.4.4KitKat (Upgradable to Lolipop 5.0)

Processor : Snapdragon 410 MSM8916 Quad Core 1.2 GHz, Adreno 306

SIM Card : Nano SIM Memory : 16GB ROM /2GB RAM

Display : 4,8 Inches AMOLED HD (1280 x 720 pixel) Full Lamination, 306 ppi density

Body : 141.9 x 68.1 x 5.1 mm (size), 98 gram (weight)

Main Camera : 8 MP (3264 x 2448 pixel), LED Flash, Auto Focus

Front Camera : 5 MP Video recorder: 1080p at 30 fps

Connectivity : WiFi802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0 (USB Host), A-GPS Audio Jack : 3.5 mm Jack

Multimedia : Music, Video, YouTube, FM Radio

Battery : Li-Po 2000 mAh battery

Wiko Higway Pure di banderol dengan harga Rp. 3.999.000,- dan bisa di dapatkan di beberapa channel online seperti Bhineka.com dan Blibli.com secara preorder (Rie)

Tags

About The Author

Juanda san 49
Ordinary

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel