Andromax Q, Harga Murah Tapi Bisa Diandalkan

9 Jul 2015 08:25 3872 Hits 1 Comments
Smartfren  Andromax, berteknologi 4G LTE  menawarkan harga lebih murah disbanding merek lain.

Meski jaringannya masih dalam tahap pembangunan, namun PT Smartfren Telecom, Tbk sudah menghadirkan deretan ponsel berteknologi 4G LTE untuk para konsumennya. Smartphone 4G LTE Smartfren saat ini sudah tersedia di konter-konter yang tersebar di berbagai kota. Salah satunya Andromax Q yang dibenderol dengan harga sangat kompetitif namun menawarkan performa yang bisa diandalkan. Apa saja fitur dan keunggulannya ?

Jaringan 4G atau yang dikenal dengan istilah Long Term Evolution (LTE), kini sudah diimplementasikan sebagian operator seluler  di Indonesia. Walaupun masih memiliki daya cakupan (coverage area) terbatas di beberapa titik saja, namun teknologi internet super cepat ini sudah riuh dibicarakan dan membuat penasaran banyak konsumen.

Operator seluler pun tak ketinggalan, mulai berlomba  menyuguhkan layanan ini. Tak terkecuali Smartfren yang kini juga sibuk menyiapkan jaringan dan perangkat ponselnya.

Andromax Q ponsel 4g LTE Rp1,2 jutaan

Bahkan smartphone 4G Smartfren juga sudah banyak dipajang di sejumlah outlet di bebrgaai kota. Dibandingkan smartphone lain berteknologi 4G LTE, Smartfren dengan brand Andromax, menawarkan produk dengan harga yang terbilang lebih murah disbanding merek lain.  

Salah satu produknya Andromax Q yang dibanderol seharga Rp 1.299.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data). Bahkan masih ditambah bonus 1000 menit ke sesame Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Meski harganya terbilang lebih murah, namun fitur dan performanya tak bisa dianggap remeh. Ponsel Andromax Q sudah disenjatai dengan spesifikasi hadware dan software yang bisa diandalkan. Sudah mengadopsi sistem operasi Cyanogen OS berbasis Android Lollipop. Ponsel ini ditenagai dengan processor Snapdragon 410 yang dipadukan Ram 1GB, dan internal 8 GB.

Dengan processor Snapdragon 410, ponsel ini sudah bisa berjalan pada processor berteknologi 64 Bit, yang otomatis memiliki performa jauh lebih cepat, dan efesiensi daya baterai lebih baik dibandingkan smartphone berprocessor 32 Bit.

Performanya juga tak lepas dari penggunaan sistem operasi Android Lollipop yang memilik kelebihan pada managemen memori dan lebih irit penggunaan baterai. Ponsel ini akan berjalan pada jaringan 4G LTE dengan kecepatan jauh lebih tinggi, dibandingkan jaringan Evdo Rev.A yang ada sebelumnya.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Smartfren  Andromax, berteknologi 4G LTE  menawarkan harga lebih murah disbanding merek lain.
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel