1

IdeaCentre A720, Dilipat Hingga 90 Derajat

20 Jun 2012 12:15 1752 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dengan inovasi terbaru, Lenovo siap bersaing di pasar Indonesia. Lenovo IdeaCentre A720 All-in-One (AIO) salah satu unggulan Lenovo untuk memenangkan persaingan di pasar Indonesia.

Dengan inovasi terbaru, Lenovo siap bersaing di pasar Indonesia. Lenovo IdeaCentre A720 All-in-One (AIO) salah satu unggulan Lenovo untuk memenangkan persaingan di pasar Indonesia.

Produk Lenovo ini memiliki layar lebar berukuan 27 inci Full HD dengan bentuk yang unik dan desain frameless, dengan tebal 24,5 mm, dimana layar berkemampuan multi-touch hingga 10 jari dapat ditekuk dari -5 derajat hingga 90 derajat. Memiliki desain eksterior metal yang elegan. Dengan sudut yang dapat dilipat hingga 90 derajat membuat pengguna dapat menyentuh aplikasi dengan nyaman dalam waktu yang lama.

Bagi Anda yang senang bermain game, layar pada Lenovo IdeaCentre A720 dapat memberikan pengalaman menarik kepada penggunanya, serta mendukung aktivitas gaming untuk bermain bersama dengan teman, keluarga dan pasangan Anda. Bermain Angry Birds ataupun Fruit Ninja terasa menjadi lebih menyenangkan dengan tampilan yang luas dan tentunya kemudahan multi-touch yang membantu pengontrolan untuk penggunanya.

Dilengkapi Fleksibilitas pada sektor layar mampu menghadirkan berbagai kebutuhan yang diinginkan oleh penggunanya seperti layaknya sebuah tablet berukuran 27 inci. Lenovo IdeaCentre A720 ini memiliki prosesor Intel® Core™ i7 dan grafis NVDIA® GeForce®GT 630M 2 GB dengan HDD 750 GB dan memori DDR3 8GB memberikan pengalaman yang mengesankan pada layar lebar high definition tanpa bingkai.

Keunggulan lain yang dimiliki yaitu suara stereo speakers dengan Dolby Home Theatre V4. Pada sektor kecepatan, IdeaCentre A720 menggunakan prosesor Intel Core terbaru generasi ketiga.Dukungan dengan 2.4G wireless keyboard akan memudahkan pengguna saat berinteraksi dan melakukan aktivitas pengetikkan dokumen, ataupun chatting dengan ketebalan 8 mm. [*Dona]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel