Angry Pigs - Game untuk BlackBerry Pesaing Angry Birds

23 Feb 2012 08:00 3701 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Rovio, pengembang game terkenal Angry Bird sebelumnya telah mengabarkan bahwa game hasil kreasinya telah dapat dimainkan pada perangkat BlackBerry. Namun, jauh sebelum game untuk BlackBerry tersebut resmi dirilis, Angry Bird hanya dapat dimainkan pada perangkat bersistem operasi tertentu seperti Android dan iOS.

Rovio, pengembang game terkenal Angry Birds sebelumnya telah mengabarkan bahwa game hasil kreasinya telah dapat dimainkan pada perangkat BlackBerry. Namun, jauh sebelum game untuk BlackBerry tersebut resmi dirilis, Angry Bird hanya dapat dimainkan pada perangkat bersistem operasi tertentu seperti Android dan iOS.

Bagi para pengguna BlackBerry yang memiliki ketertarikan bahkan telah memainkan game ini pada perangkat lain, tentunya hal tersebut sedikit membuat Anda kecewa. Kekecewaan tersebut rasanya dilihat sebagai peluang bisnis sebagai alternatif ketidakhadiran Angry Bird pada perangkat BlackBerry. Pengembang game untuk BlackBerry, SolverLabs, baru saja merilis game pesaing Angry Bird benama Angry Pigs.

Game untuk BlackBerry ini bukan hanya memiliki kemiripan dari segi nama, tetapi cara memainkannya pun persis seperti permainan Angry Bird. Seperti menjaga ekslusifitasnya, pihak pengembang mengkhususkan game hanya dapat dimainkan pada perangkat BlackBerry. Bagi Anda yang sering menggunakan perangkat mobile untuk mengenyahkan rasa bosan, game untuk BlackBerry ini cukup menyenangkan untuk dimainkan. Angry Pigs berkisah tentang seekor babi dan serigala jahat yang sering menghancurkan kandang-kandang babi. Dan pada akhirnya seekor anak babi tidak memiliki opsi lain selain melawan serigala tersebut untuk mengembalikan tanah dan rumahnya yang telah dirampas.

Ketika sedang memainkan game untuk BlackBerry ini, Anda dimungkinkan untuk melakukan zoom in dan zoom out menggunakan fitur zoom yang telah tersedia. Angry Pigs dapat Anda mainkan dengan 108 tingkatan baru dan menarik yang dapat menyita waktu senggang Anda menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Selain itu, pihak pengembang game untuk BlackBerry ini pun telah menyertakan kualitas grafis dan suara yang baik.

Apabila perangkat Anda tidak dilengkapi dengan teknologi layar sentuh, Anda dapat menggunakan track pad agar dapat fokus terhadap ketapel permainan. Selain itu, track pad memungkinkan Anda untuk dapat menembak, mengunci target, mengarahkan lemparan. Sementara gunakan tombol Cancel untuk melepas ketapel.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi lain dari permainan yang memiliki kemiripan dengan Angry Birds ini, Anda dapat mengunduh game untuk BlackBerry ini seharga $ 2.99 di BlackBerry App World. Angry Pigs dapat digunakan pada perangkat smartphone dengan OS BlackBerry versi 5.0 atau lebih. Dan bagi Anda yang menggunakan perangkat Android, Anda bisa mendapatkan game ini di Android Market yang mana penjelasannya bisa disimak di sini.[MS]

Video Game Play Angy Birds

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel