1

Dua Game Underground 2 untuk Perangkat PC atau Laptop Anda

3 May 2012 11:30 7757 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda penggemar game Underground, saat ini sudah ada beberapa game yang mengambil tema tentang Underground. Beberapa di antara game Underground itu bahkan laris di pasaran dan merupakan game-game buatan dari perusahaan game ternama. Bahkan karena Underground banyak diminati masyarakat, perusahaan-perusahaan game tersebut melanjutkan seri game Underground tersebut ke seri game Underground 2.

Bagi Anda penggemar game Underground, saat ini sudah ada beberapa game yang mengambil tema tentang Underground. Beberapa di antara game Underground itu bahkan laris di pasaran dan merupakan game-game buatan dari perusahaan game ternama. Bahkan karena Underground banyak diminati masyarakat, perusahaan-perusahaan game tersebut melanjutkan seri game Underground tersebut ke seri game Underground 2. Berikut akan Paseban jelaskan beberapa game Underground 2 yang berhasil menarik minat bagi para pecinta game Underground.

Game Need For Speed Underground 2

Game Underground 2 pertama yang akan dibahas di sini yaitu Game Need For Speed Underground 2. Game ini menceritakan tentang adegan balap mobil bawah tanah yang misterius. Di dalam game ini, Anda dituntut untuk dapat balapan mobil keliling kota untuk menjadi juara. Kecepatan dan skill atau kemampuan Anda dalam mengemudi mobil sangat dibutuhkan dalam game ini. Jika Anda berhasil menjadi pemenang dalam setiap perlombaan yang diadakan, Anda akan mendapatkan uang (kredit) yang bisa Anda gunakan untuk membeli mobil baru atau bahkan meng-upgrade mobil Anda menjadi lebih baik dan cepat lagi sesuai dengan keinginan Anda.

Dalam game Need For Speed Underground 2 ini (NFSU 2), adrenalin Anda akan terus diuji di dalam jalanan. Setiap Anda memacu kendaraan Anda, akan banyak kendaraan lain yang maju berlawanan arah dengan Anda. Beberapa jalanan kota tidak memakai petunjuk arah. Sehingga Anda dituntut untuk selalu waspada dalam menyelesaikan perlombaan. Dalam game ini juga terdapat beberapa misi yang harus Anda selesaikan, bisa dengan balapan atau bahkan melakukan drift mobil yang Anda pakai. Selain itu ada juga saatnya Anda akan berhadapan dengan polisi yang akan mengejar Anda karena Anda mengikuti balapan liar di jalan.

Jika Anda berhasil memenangkan perlombaan, saatnya bagi Anda untuk membeli atau meng-upgrade kendaraan Anda. Mobil yang Anda gunakan dalam balapan dapat Anda upgrade mulai dari kecepatan mesin sampai menggunakan turbo (NOS) untuk mempercepat laju kendaraan Anda sampai titik maksimal. Jika Anda tidak meng-upgrade kendaraan Anda, pasti Anda akan merasa kesulitan dalam mengalahkan mobil lain yang menjadi lawan Anda karena mereka dikendalikan oleh komputer dan cenderung lebih agresif dan tidak segan untuk menabrak atau mendorong Anda agar keluar dari jalur pada game mobil balap ini.

Kemampuan grafis yang ditawarkan game NFSU 2 ini sangat baik. Angle kamera dapat mengikuti setiap Anda memacu kendaraan dengan kecepatan penuh. Selain itu, model mobil yang digunakan juga cenderung mobil bergaya sport keluaran terbaru yang pasti sangat indah untuk dipandang mata. Efek suara yang ditawarkan tidak kalah dengan game balap lainnya, apalagi untuk versi game Undergroud 2.

Game Tony Hawk Underground 2

Game Underground 2 berikutnya yaitu game skateboard Tony Hawk Underground 2. Game ini menceritakan tentang Anda yang berperan sebagai seorang profesional baru dalam bidang skateboard dan memilih untuk bergabung dengan Tony Hawk dan Bam Margera dalam sebuah misi. Sepanjang permainan, Anda akan disuguhkan hal-hal yang berada di luar pemikiran Anda. Anda akan bertemu dengan berbagai tipe pemain, mulai dari orang yang memakai skuter, kursi roda, bahkan gerobak buatan mereka sendiri. Namun, mereka tetap saja dapat melakukan berbagai trik skateboard yang biasa dilakukan oleh seorang yang pro dalam bidang skateboard.

Dalam bersaing dengan lawan Anda, umumnya persaingan tersebut akan menyebabkan keributan. Bisa saja saat Anda sedang melakukan trik dalam memainkan skater Anda, ada orang yang melemparkan tomat atau benda lain ke arah Anda atau ke arah orang lain. Namun jika Anda berhasil memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan beberapa karakter tersembunyi yang Ada dalam game Tony Hawk Underground 2 (THUG 2) ini. Ada beberapa tingkatan yang harus Anda lalui dalam game olahraga ekstrim ini, dan tiap tingkatan yang akan Anda lalui mempunyai kesulitan masing-masing. Anda bisa bermain skateboard di bandara, sekolah, gudang, jalan, bahkan di kota Los Angeles.

Ada beberapa trik yang dapat Anda gunakan dalam game ini, seperti perputaran 180° yang biasa dilakukan oleh Tony Hawk. Anda cukup melompat ke arah dinding dan Anda akan melakukan gerakan putar 180° dan kembali lagi ke jalan. Ini dapat membuat beberapa combo yang sangat menarik dan memungkinkan Anda untuk dapat memenangkan perlombaan. Semakin sering Anda mendapakan combo, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk menang. Combo dapat Anda lakukan jika Anda melakukan beberapa gerakan berputar sulit dalam sekali lompatan.

Satu hal dalam game Underground 2 versi Tony Hawk ini yang paling menonjol adalah, Anda bisa membuat sendiri trek yang akan Anda inginkan untuk Anda pakai dalam perlombaan. Selain itu, Anda juga dapat membuat trik baru yang sama sekali belum pernah digunakan oleh lawan-lawan Anda. Lalu Anda juga bisa membuat sebuah grafiti yang terbuat dari cat di tembok atau tempat lain dengan cara menekan huruf "Y” ketika Anda sedang melompat dari papan luncur Anda. Untuk grafis yang ditawarkan dalam game in cukup banyak dan bagus, bahkan ada efek khusus seperti kembang api dan lainnya. Selain itu karakter yang ada juga sangat baik karena terlihat lebih hidup. Untuk efek suara yang ditawarkan cukup besar dan jelas. Soundtrack dalam tiap awal permainan sangat jelas. Bahkan ketika Anda sedang berlomba, ada aluan musik yang akan mengiringi Anda dalam melakukan setiap trik Anda di atas papan luncur Anda.

Berbagai jenis aliran musik tersedia dalam game THUG 2 ini. Selain grafis dan efek suara, ada sesuatu yang baru dalam game ini yaitu memilik banyak fitur kustomisasi, sehingga Anda dapat membuat segala jenis skater, tingkat, trik, papan, dan grafis yang Anda inginkan sendiri. Game Underground 2 Tony Hawk benar-benar game skater yang sangat baik dan layak untuk Anda coba mainkan. Game untuk PC dan perangkat Laptop ini merupakan salah satu dari seri terbaik Tony Hawk yang sudah ada di pasaran. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel