Wow, Game Need for Speed Hot Pursuit Kini Tersedia di Semua Jenis Smartphone!

7 Feb 2012 14:00 5935 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game Need for Speed adalah salah satu game PC terpopuler di dunia. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, Electronic Arts, developer game racing ini pun berinisiatif mengembangkan Need for Speed versi mobile yang bernama game Need for Speed Hot Pursuit .

Game Need for Speed adalah salah satu game terpopuler di dunia. Dahulunya, game ini bisa dimainkan di game konsol serta PC. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, Electronic Arts yang merupakan developer dari game racing ini pun berinisiatif mengembangkan Need for Speed versi mobile. Yang terbaru, game Need for Speed Hot Pursuit yang merupakan edisi terbaru dari game NFS, kini bisa dimainkan di empat jenis platform mobile, yakni iOS, Android, BlackBerry dan yang terbaru adalah Windows Phone.

Dalam game Need for Speed Hot Pursuit ini Anda akan terlibat dalam perlombaan mobil antara mobil polisi dengan mobil balap. Anda bebas memilih salah satu dari peran tersebut. Jika Anda berperan sebagai polisi, Anda ditugaskan untuk memberhentikan para pembalap liar yang mengganggu ketentraman di jalanan. Sebaliknya, jika Anda berperan sebagai seorang pembalap, maka tugas Anda adalah melaju secepat mungkin agar tidak tertangkap oleh polisi. Tak hanya itu, Anda juga harus berhenti di tempat pertama untuk memenangkan race tersebut.

Selain itu, game Need for Speed Hot Pursuit ini juga menyediakan berbagai macam senjata yang bisa Anda gunakan untuk terbebas dari polisi atau menangkap para pembalap liar. Untuk polisi, terdapat pilihan meminta bantuan untuk memblokir jalan bahkan untuk menggunakan EMP lock. Sedangkan untuk para pembalap, disediakan oli untuk membuat jalanan licin, penambah kecepatan atau Anda juga bisa membuat kemacetan.

Berbagai jenis mobil bisa Anda mainkan dalam game Need for Speed Hot Pursuit ini. Bahkan jika Anda termasuk seseorang yang sangat ahli dalam game balap, Anda bisa mencoba untuk meng-unlock beberapa jenis mobil rahasia seperti Pagani Zonda Cinque atau Lamborghini Reventon. Tentunya dengan menggunakan mobil balap berkualitas, game balap ini akan menjadi lebih menarik.

Selain bersaing dalam lomba balap mobil dengan komputer, game Need for Speed Hot Pursuit ini juga menyediakan mode di mana Anda bisa bersaing dengan teman di sekitar Anda. Tentunya, untuk menggunakan fitur ini smartphone yang Anda gunakan harus memiliki fitur WiFi atau Bluetooth.

Bagi Anda yang ingin mengunduh game Need for Speed Hot Pursuit, Anda bisa menyesuaikannya dengan perangkat yang Anda miliki yang tertera di bawah ini :

  1. Game Need for Speed Hot Pursuit for BlackBerry

  2. Game Need for Speed Hot Pursuit for Android

  3. Game Need for Speed Hot Pursuit for iOS

  4. Game Need for Speed Hot Pursuit for Windows Phone

Need for Speedâ„¢ Hot Pursuit for ANDROID

[IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel