Game Balap Mobil Paling Seru Untuk Android

4 Nov 2011 11:00 14192 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game balap memang selalu menjadi favorit bagi para penggemar game karena game seperti ini bisa memacu adrenalin pemainnya, baik itu mobile game ataupun PC game. Saat ini Android menjadi operating system mobile terbaik dalam menyajikan game balap seperti ini terutama game balap mobil.

Game balap memang selalu menjadi favorit bagi para penggemar game karena game seperti ini bisa memacu adrenalin pemainnya, baik itu mobile game ataupun PC game. Saat ini Android menjadi operating system mobile terbaik dalam menyajikan game balap seperti ini terutama game balap mobil.

Dengan adanya accelerometer pada Android, membuat game balap mobil ini semakin atraktif. Meskipun game sejenis banyak tersedia di operating system lain seperti iOS, BlackBerry, Symbian ataupun Windows Phone, tapi Android menjadi OS terdepan dalam hal game dikarenakan kebijakan open source-nya.

Berikut adalah beberapa game balap mobil terbaik yang tersedia untuk platform Android:

Asphalt 6

Tidak diragukan lagi, game yang satu ini merupakan salah satu game balap mobil terbaik yang ada di Android saat ini. Game ini memilik 12 tracks dengan tingkat kesulitan yang berbeda, 55 seri dan 11 kompetisi yang harus Anda lalui. Selain itu, akan ada 40 mobil keren yang bisa Anda pilih dengan tampilan yang sangat lembut dan mengagumkan. Selama memainkan game ini, Anda akan merasa seperti sedang mengendarai sebuah mobil sungguhan. Jadi, jika Anda pecinta game balap mobil, maka game ini wajib Anda coba. Game ini tersedia di Android Market dengan harga $6.99.

GT Racing Motor Academy

Game balap yang satu ini berasal dari game developer yang cukup terkenal, yaitu Gameloft. Kelebihan dari game ini terletak pada visual graphic-nya yang fantastis dan control-nya yang sangat mudah dikendalikan. Anda bisa memilih lebih dari 100 mobil yang berasal dari 25 pabrik kenamaan, seperti Audi, Ferrari, Mercedes, dan masih banyak lagi. Mesin yang bisa dikustomisasi menjadi kelebihan dari game ini, sehingga terlihat lebih nyata. Anda bisa membeli game ini di situs resminya dengan harga $4.99.

Need For Speed Shift

Need for speed memang layak menjadi game balap mobil terpopuler saat ini, hal ini dikarenakan NFS Shift menyediakan mobil-mobil terbaik yang saat ini tersedia di pasaran. Untuk menang, Anda harus bersaing ketat dengan kompetitor lain dan harus bisa menguasai 18 tracks yang tersebar di seluruh belahan dunia. game ini tersedia di Android Market dengan harga $4.99.

Raging Thunder 2

Satu lagi game balap mobil keren untuk para pecandu game pemicu adrenalin, Raging Thunder 2. game balap ini akan membawa Anda berpetualang ke tempat-tempat yang tidak bisa dipakai untuk balapan, seperti pantai, kuil, tembok besar Cina, gunung yang tertutup salju dan banyak lagi tempat lainnya yang akan membuat Anda betah memainkan game ini. Salah satu kelebihan game Android ini juga bisa dimainkan oleh lebih dari satu orang pemain. Game ini bisa Anda dapatkan di Android Market dengan harga $4.99. [DD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel