Game Olahraga Fit Freeway - Bermain Game Sambil Membakar Kalori di Perangkat iOS

24 Jan 2012 17:00 5009 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Akan sangat menyenangkan tentunya jika Anda bisa berolahraga dengan santai sambil bermain game di iPhone, iPod Touch, iPod Musik dan iPad. Fit Freeway, hadir sebagai kebutuhan Anda tersebut.

Apakah Anda pernah membayangkan untuk bermain game sambil berolahraga? Kini Anda bisa melakukannya jika Anda menggunakan perangkat iPhone atau iPad. Caranya pun cukup mudah, Anda tinggal men-download sebuah game olahraga yang bernama Fit Freeway di iTunes.

Game Olahraga ini tersedia dalam dua versi. Jika ingin mencobanya, Anda bisa mengunduh versi gratisnya di sini atau bisa mengkliknya di sini untuk mengunduh versi berbayarnya di sini seharga $3.

Game olahraga Fit Freeway merupakan sejenis game racing. Di sini Anda akan mengontrol sebuah mobil dalam berbagai jenis track balapan yang bisa Anda pilih. Untuk memenangkan track tersebut, Anda harus mencapai garis finish yang ditentukan dalam waktu tertentu.

Di sini Anda tidak akan menemui rival pembalap lainnya. Anda akan ditempatkan di jalan raya. Jadi, sebisa mungkin Anda harus menghindari berbagai jenis kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan, dari sebuah bus, motor amupun mobil kecil.

Lalu, bagaimana Anda bermain game ini? Caranya cukup mudah. Anda dapat bermain game ketika sedang berada di Gym atau pusat fitnes. Selanjutnya, Anda tinggal meletakkan iPhone atau iPad di bagian depan sebuah treadmill, exercise bike ataupun semacamnya. Kecepatan mobil diatur dengan seberapa cepat getaran yang diterima oleh iPad atau iPhone Anda. Oleh karena itu Anda harus mengayuh exercise bike atau berjalan secepat mungkin di atas treadmill. Semakin cepat gerakan Anda, maka semakin cepat pula gerakan mobil di dalam game olahraga ini.

Anda juga bisa mengatur gerakan mobil secara mudah. Tidak perlu menggunakan tangan jika ingin membelokkan mobil. Game olahraga ini menggunakan kamera sebagai kontrol gerakan mobil. Jika ingin menggerakkan mobil ke kanan, Anda cukup menggerakkan kepala ke sebelah kanan. Begitu pula sebaliknya.

Untuk dapat memainkan game olahraga ini, paling tidak Anda harus menggunakan iPad, iPod Touch atau iPhone dengan OS iOS versi 4.2 atau di atasnya. Terdapat delapan jenis arena balapan yang bisa Anda pilih. Jadi dengan pilihan yang cukup banyak, Anda bisa mengatasi kebosanan terhadap satu track balapan. Selain itu, terdapat pula tiga jenis level kesulitan yang bisa dipilih. Game ini juga support terhadap iPod musik. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel