1

Samsung Perkenalkan Samsung Galaxy Note 2 Quad dengan Layar 6.7 Inci

3 Apr 2012 15:30 4293 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung nampaknya masih belum puas dengan kualitas layar yang dimiliki oleh Galaxy Note. Seperti yang diketahui, Samsung Galaxy Note merupakan *handphone* dengan layar terbesar saat ini. Baru-baru ini, mereka pun mengukuhkan dirinya sebagai produsen *handphone* Android terbesar dunia dengan memperkenalkan Samsung Galaxy Note 2 Quad.

Samsung nampaknya masih belum puas dengan kualitas layar yang dimiliki oleh Galaxy Note. Seperti yang diketahui, Samsung Galaxy Note merupakan handphone dengan layar terbesar saat ini. Baru-baru ini, mereka pun mengukuhkan dirinya sebagai produsen handphone Android terbesar dunia dengan memperkenalkan Samsung Galaxy Note 2 Quad.

Lalu, apa beda handphone Samsung Galaxy Note 2 Quad ini dengan Galaxy Note? Jika Galaxy Note menghadirkan layar 5.3 inci, maka Galaxy Note 2 datang dengan ukuran layar yang lebih besar. Bayangkan, Anda akan serasa menggunakan sebuah tablet dengan Samsung Galaxy Note 2 Quad yang mempunyai layar 6.7 inci.

Samsung mengatakan, dengan ukuran layar yang besar maka akan memudahkan penggunanya dalam melakukan navigasi. Dikutip dari Phonearena, Samsung akan menghadirkan sesuatu yang unik sebagai alat marketing handphone ini. Mereka akan memperagakan pengguna yang melakukan navigasi Samsung Galaxy Note 2 Quad dengan memakai jempol kaki.

Cukup menarik untuk mengetahui reaksi pasar mengenai handphone Samsung Galaxy Note 2 Quad ini. Terlebih, sebelumnya banyak kalangan merasa sudah cukup terganggu dengan Samsung Galaxy Note yang dirasa terlalu besar dan berat untuk sebuah handphone. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel