1

Keunggulan HP Samsung Galaxy S3 Membuat Dominasinya Tak Terhentikan

3 Apr 2013 22:00 10987 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Gebrakan hebat yang diluncurkan Samsung dengan produknya Samsung Galaxy S2 tidak dapat memuaskan Samsung dalam berkaya lebih hebat lagi di dunia komunikasi.

Gebrakan hebat yang diluncurkan Samsung dengan produknya Samsung Galaxy S2 tidak dapat memuaskan Samsung dalam berkaya lebih hebat lagi di dunia komunikasi. Kesuksesan yang diraih dengan Samsung Galaxy S2 menjadi pecut keras bagi Samsung untuk kembali membukakan mata dunia dengan produk terbarunya. Dominasi Samsung di dunia komunikasi sangat besar sehingga Samsung terus memacu kinerjanya agar dominasi itu tidak luntur dan diambil alih oleh produsen-produsen ternama lainnya.

Tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan Samsung dalam membuat produk teranyar dan tentunya dengan kecanggihan baru. Kini Samsung hadir dengan Samsung Galaxy S3 yang mana akan ditaksir sebagai penerus kesuksesan Samsung Galaxy S2 yang telah mengguncang dunia dengan fitur-fitur di dalamnya. Penasaran? Paseban akan memberikan informasi mengenai apa saja yang dimiliki Samsung Galaxy S3 ini. Pertama kita coba lirik dulu nih dari segi bentuk dan rupa dari keunggulan HP Samsung Galaxy S3.

Samsung Galaxy S3

Dari segi layar, Samsung Galaxy S3 mempunyai layar sebesar 4.8 inci dengan layar HD high definition super AMELOD yang super canggih saat ini di jagad raya dengan tingkat resolusi 1280x720pixel. Namun untuk segi bentuk dan rupa ini, Samsung Galaxy S3 mempunyai beberapa kemiripan dengan produk Samsung sebelumnya. Akan tetapi, itu bukan menjadi masalah yang berarti. Berat yang dimiliki Samsung Galaxy S3 hanya seberat 133 gr saja. Tentu ini sangat ringan untuk ukuran smartphone. Itu dari segi design, kita intip dari segi prosesor yang digunakan oleh Samsung Galaxy S3. Samsung Galaxy S3 menggunakan prosesor quad core Exnynos dengan tingkat kecepatan 1.4 Ghz berikut dengan Android 4.0.4 ice cream sandwich.

Fitur-fitur lain yang dimiliki Samsung Galaxy S3 yaitu sistem teknologi canggih Touchwiz. Sistem ini juga yang membawa Samsung Galaxy S2 meraih kesuksesan yang luar biasa. Contoh fitur tercanggih yang dimiliki Samsung Galaxy S3 adalah sentuhan yang lebih interaktif di mana kita dapat menggeser layar dengan tampilan gambaran sebuah tetesan air di bawah jari kita disertai suara tetesan air tersebut. Nah, jika kita merasa suara tetesan air itu tidak begitu diperlukan, kita dapat mematikan suaranya tersebut. Tinggal masuk ke dalam menu setting sound kita dapat mengatur suara yang kita inginkan. Selain itu, Samsung Galaxy S3 mempunyai fitur lain yang tak kalah menariknya seperti Eyes-Tracking. Fitur ini dapat mendeteksi mata kita ketika melihat ke layar Samsung Galaxy S3.

Untuk fitur kamera, Samsung Galaxy S3 memiliki kapasitas resolusi kamera sama seperti adiknya yaitu Samsung Galaxy S2. Ini hanya kekurangan yang dimiliki Samsung Galaxy S3, yang mana tidak ada perubahan yang signifikan dalam segi penggunaan kamera. Kamera belakang yang dimiliki Samsung Galaxy S3 yakni 8MegaPixel saja disertai dengan sistem autofocus dan LED flash, dan kamera depan dengan kapasitas resolusi sebesar 1.9MegaPixel. Dari segi jaringan, Samsung Galaxy S3 mempunyai jaringan 2G, 3G dan tentunya jaringan yang saat ini dikedepankan yaitu 4G LTE yang mempunyai kualitas jaringan lebih baik dari jenis jaringan lainnya.

Memori yang dapat kita gunakan untuk Samsung Galaxy S3 yaitu microSD. Memori external ini dapat kita gunakan sampai dengan 64GB. Untuk memor internal, Samsung Galaxy S3 mempunyai kapasitas memori RAM 1GB. Itu adri segi memori, sekarang kita pindah ke segi lainnya yaitu koneksi. Samsung Galaxy S3 memiliki beberapa fitur koneksi seperti WiFi, Bluetooth, NFC, dan yang terakhir yaitu microUSB. Untuk menopang kinerja smartphone ini, baterai Li-Ion dengan daya 2.100 mAh menjadi pilihan utama agar dapat menyeimbangkan tenaga dan kinerja smartphone.

Fitur-fitur lainnya yang dimiliki Samsung Galaxy S3 yakni smart stay eye tracking, DropBox, SNS integration, Doc, youtube, dan masih banyak lagi. Temukan kehebatan-kehebatan lain yang dimiliki Samsung Galaxy S3 dalam genggaman anda segera mungkin. Semoga informasi mengenai Samsung Galaxy S3 ini membantu anda dalam menentukan pilihan smartphone idaman. Jangan sampai salah dalam menentukan pilihan, pilihlah smartphone yang sesuai kebutuhan dan selera kita.[RNZ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel