1

Aneka Game Mobile Nokia S90 Terbaik

9 Dec 2011 09:00 4572 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nokia Seri 90 [S90] adalah *platform* untuk ponsel yang menggunakan OS Symbian. Seri ini dikembangkan terutama oleh Nokia dan saat ini digunakan hanya pada 7710 dan Nokia 9500. Nokia menghentikan Seri 90 sebagai *platform*, tetapi menggabungkannya ke S60.

Nokia Seri 90 [S90] adalah platform untuk ponsel yang menggunakan OS Symbian. Seri ini dikembangkan terutama oleh Nokia dan saat ini digunakan hanya pada 7710 dan Nokia 9500. Nokia menghentikan Seri 90 sebagai platform, tetapi menggabungkannya ke S60.

Jika Anda memiliki ponsel Nokia seri 90 dan ingin bermain game maka artikel Paseban kali ini dapat membantu Anda. Berikut adalah daftar beberapa game mobile terbaik untuk ponsel S90 Anda.

Essential Soccer

Apakah Anda penggemar sepak bola dan ingin bermain game sepak bola di perangkat Symbian Anda? Essential Soccer adalah pertandingan sepak bola tercepat dan paling sering dimainkan ponsel, ia memiliki kontrol yang unik dan sederhana. Ada 48 tim internasional dan 768 individu pemain yang terampil yang melakukan gerakan menakjubkan.

Chess

Ingin bermain game Catur pada Nokia Seri 90 ponsel Anda. Download game catur secara gratis dari getjar.com, yang mana memiliki dukungan untuk perangkat touchscreen dan fitur canggih. Ini adalah game multiplayer, Anda dapat bermain baik dengan komputer atau dengan teman Anda.

Taxi Shootout

Taxi Shootout adalah sebuah mobile game java, di mana misi game ini adalah untuk menjatuhkan wisatawan dan mendapatkan uang. Ada tiga jenis misi: Taxi, Road Rage dan Time Trial.

The Adventure

Adventure adalah game petualangan untuk perangkat Nokia Anda, di mana misi Anda adalah untuk mencari benteng dengan menghindari perangkap, untuk menemukan ruang harta karun sebelum hari menjadi gelap.

Pemburu teroris

Pemburu teroris adalah game action untuk ponsel Symbian, di mana misi Anda adalah untuk membunuh teroris. Anda dapat men-download game ini dari getjar.com.

Mario55

Apakah Anda ingat bahwa game klasik Mario DOS atau pernah memainkan game klasik ini di komputer Anda? Ya, Mario55 adalah game Mario klasik, yang sekarang tersedia gratis untuk Nokia Seri 90 ponsel Anda. Game ini sangat cepat dan memiliki beberapa musik yang bagus dan grafis keren.

Royal Derby

Royal Derby merupakan game balap kuda untuk ponsel Nokia. Latih kuda Anda, baca tentang kekuatan dan kelemahannya, dan ikuti balap. Game ini sangat indah dan memiliki beberapa grafis keren. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel