Fishing Kings - Aplikasi Game Memancing untuk iPhone

14 Sep 2011 09:00 5524 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Fishing Kings adalah sebuah aplikasi game untuk iPhone dan iPad. Ini pada dasarnya sebuah game memancing di mana tujuan game ini adalah untuk menangkap ikan. Meskipun terdengar sangat sederhana, Fishing kings sebenarnya adalah game yang melibatkan banyak fitur yang berbeda dan skill dalam bermain game.

Fishing Kings adalah sebuah aplikasi game untuk iPhone dan iPad. Ini pada dasarnya sebuah game memancing di mana tujuan game ini adalah untuk menangkap ikan. Meskipun terdengar sangat sederhana, Fishing kings sebenarnya adalah game yang melibatkan banyak fitur yang berbeda dan skill dalam bermain game. Terdapat banyak tantangan dan misi dalam dan game, ini benar-benar akan membuat orang tertarik untuk bermain dalam waktu yang lama.

Bila Anda membuka aplikasi ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendaftarkan high score Fishing Kings Anda dan membandingkannya dengan pemain yang lain secara online. Anda juga dapat mengubah beberapa pilihan seperti tingkat suara, tingkat musik, tingkat suara dan getaran. Anda juga dapat mengganti bahasa, pengaturan standarnya adalah bahasa Inggris, tetapi Anda juga dapat memilih delapan bahasa lain yang ada.

Ketika Anda klik 'Go Fishing' Anda akan dibawa ke sebuah peta besar. Di sini Anda diminta untuk memilih lokasi dimana Anda ingin memancing. Pada awalnya hanya ada beberapa tempat yang dapat Anda pilih, Anda harus menyelesaikan tingkat tertentu untuk membuka lokasi baru. Di sebelah kanan layar ada juga pilihan untuk melihat tackle, diary, guide dan PDA.

Anda mendapatkan uang untuk membeli umpan yang baru, batang dan potongan dan potongan lainnya bila Anda berhasil melewati lokasi yang ada. Semakin baik alat pancing Anda, semakin baik kesempatan Anda untuk menangkap ikan besar.

Bila Anda telah memilih lokasi, maka Anda akan ditempatkan di bagian belakang perahu. Anda memiliki penanda di atas air yang bisa bergerak, ini adalah tempat Anda melempar. Caranya flip iPhone atau iPad kebelakang dan kemudian flip ke depan.

Umpan Anda akan mulai tenggelam, sekarang Anda bisa melihat ikan yang ada, cobalah tangkap ikan terbesar dan terbaik sehingga akan memberi Anda level baru dan uang untuk membeli alat pancing baru.

Sekedar tips, ketika hendak mengaitkan ikan Anda harus bersabar dan berhati-hati agar tali pancingan Anda tidak putus. Gulung tali secara perlahan-lahan tetapi berhentilah jika meteran tegangan tali berwarna merah.

Anda juga perlu bergerak ke kiri dan kanan sebagaimana ikan mencoba untuk membebaskan diri dari tali pancingan Anda. Ketika ikan kelelahan maka saatnya untuk mulai menariknya, tetapi Anda harus menyadari bahwa ia akan mendapatkan angin kedua dan mencoba untuk melarikan diri lagi. Setelah ikan berada di dekat perahu cukup flip iPhone atau iPad Anda untuk menangkapnya.

Fishing Kings memiliki grafis yang sangat baik, suara musiknya sederhana tapi bagus, kadang terdapat suara-suara dapat sedikit mengganggu, tapi Anda dapat dengan mudah mematikannya. Walaupun jika Anda tidak gemar memancing, Fishing Kings dapat menjadi game menarik dengan banyak fitur yang menyenangkan. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel